Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

FALCAO Segera Tinggalkan Atletico Madrid

BISNIS.COM, MADRID--Radamel Falcao muncul mengucapkan selamat tinggal kepada pendukung Atletico Madrid setelah melakoni pertandingan terakhir kompetisi La Liga, Minggu, menandakan striker dari Kolumbia itu akan pergi meninggalkan ibukota Spanyol.Media

BISNIS.COM, MADRID--Radamel Falcao muncul mengucapkan selamat tinggal kepada pendukung Atletico Madrid setelah melakoni pertandingan terakhir kompetisi La Liga, Minggu, menandakan striker dari Kolumbia itu akan pergi meninggalkan ibukota Spanyol.

Media melaporkan, Falcao (27) dihargai 60 juta euro (US$77,6 juta) dan kemungkinan akan bergabung dengan Monaco, yang baru memenangi kompetisi Liga 1 Prancis dan memendam ambisi milyarder dari Rusia yang memiliki klub itu.

Pelatih Atletico Diego Simeone menyatakan kepada wartawan dalam temu pers bahwa Atletico belum mengeluarkan komentar resmi tentang kemungkinan keluarnya Falcao tetapi memberi indikasi bahwa pemain itu sudah siap akan pergi.

"Apa lagi yang dapat kita katakan? Hanya ucapan terima kasih dengan apa yang sudah diberikannya selama ini, bila ia tetap akan pergi," kata Simeone.

"Apapun yang terjadi pada Falcao tetap membuat saya gembira," tambah pelatih dari Argentina itu, yang melatih pemain dari Kolumbia itu ketika mereka sama-sama berada di River Plate.

Monaco sebelumnya sudah mengontrak Joao Moutinho dan James Rodriguez dari bekas klub Falcao, Porto, dengan perpindahan senilai 70 juta euro.

Monaco kurang bagus hubungannya dengan petinggi sepak bola Prancis menyangkut pembayaran pajak, tulis Antara

Namun klub mengambil banyak pemain asing, yang dapat menolong mereka, apalagi dalam hukum negara itu, orang asing tidak terkena pajak atas gaji mereka.

Liga Prancis (LFP) memiliki aturan bahwa klub harus mengalihkan kantor utama mereka ke Prancis mulai Juni 2014, berarti para pemain harus membayar pajak mereka di Prancis.  (ra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rustam Agus
Editor : Rustam Agus
Sumber : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper