Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

ISL: Persidafon Vs PSPS, Tuan Rumah Bidik Kemenangan

BISNIS.COM, JAYAPURA -- Pelatih Persidafon Dafonsoro Erens Pahelerang menargetkan poin penuh atas tamunya PSPS Pekanbaru dalam pertandingan putaran kedua Liga Super Indonesia di Stadion Bas Jouwe, Sentani, Kabupaten Jayapura, Rabu sore (22/5). "Kami

BISNIS.COM, JAYAPURA -- Pelatih Persidafon Dafonsoro Erens Pahelerang menargetkan poin penuh atas tamunya PSPS Pekanbaru dalam pertandingan putaran kedua Liga Super Indonesia di Stadion Bas Jouwe, Sentani, Kabupaten Jayapura, Rabu sore (22/5).

"Kami memang sangat butuh poin untuk keluar dari zona degradasi. Dan sore ini kami akan jamu PSPS Pekanbaru dengan target meraih poin penuh," kata Erens di Jayapura, Rabu.

Dia yakin bisa meraih poin penuh dari PSPS Pekanbaru, karena pada putaran kedua ini banyak perubahan yang dilakukan oleh Manajemen Persidafon Dafonsoro.

"Saya yakin anak-anak bisa raih kemenangan, karena banyak perubahan dan penambahan pemain yang Persidafon lakukan pada putaran ke dua ini," ujarnya.

Terkait dengan kesiapan timnya, Erens menyampaikan bahwa Eduard Ivakdalam dan kawan-kawan semuanya dalam kondisi siap tempur, termasuk memainkan sejumlah muka baru diantaranya, Pape N'Diaye, Precius, Javad, Cristian Worabay, Mitchel Nere, Markus Horisaon dan David Laly serta Isak Konon.

"Semua pemain Persidafon berkesempatan menunjukkan kebolehanya, termasuk pemain baru yang bergabung di putaran kedua ini," katanya.

Disinggung soal lawanya PSPS Pekanbaru Erens mengatakan informasi yang didapatkan tim tersebut belum jelas sejauh mana persiapan mereka diputaran kedua LSI. "Tetapi kami tetap waspadai permainan PSPS Pekanbaru, bisa saja mereka buat kejutan," katanya.

Pada pertandingan sebelumnya, Persiadafon berhasil menahan imbang tim kuat lainya kandidar juara musim ini Sriwikaya Fc dengan skor 1-1 di Stadion Jakabaring, Palembang.

Dengan posisi di klasemen sementara LSI, Persidafon berada di peringkat ke-17 dengan 14 poin dari 19 laga yang dilewatinya dengan tiga kali menang, lima kali seri dan 11 kali kalah. (Antara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper