Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

FINAL COPA DEL REY: Mourinho Ingin Bayar Rentetan Prestasi Buruk

130518_derby madrid (goalscoresoccer.com-yus).jpgBISNIS.COM, JAKARTA-Pelatih Real Madrid Jose Mourinho berharap banyak Ronaldo dkk bisa memenangkan laga final  Copa Del Rey 2013 melawan klub sekota, Atletico Madrid di Santiago Bernabeu, Sabtu dinihari

130518_derby madrid (goalscoresoccer.com-yus).jpg

BISNIS.COM, JAKARTA-Pelatih Real Madrid Jose Mourinho berharap banyak Ronaldo dkk bisa memenangkan laga final  Copa Del Rey 2013 melawan klub sekota, Atletico Madrid di Santiago Bernabeu, Sabtu dinihari 2.30 WIB (18/5/2013). Wasit Carlos Clos akan memimpin laga derby ini.

Pelatih berjuluk The Special One itu ingin membayar sejumlah rentetan prestasi buruk Real Madrid pada musim ini; gagal mempertahankan gelar La Liga, tersingkir dari Liga Champions. Mou - begitu panggilan akrab Mourinho - hanya mampu menorehkan prestasi menjuarai Piala Super Spanyol dengan menundukkan Barcelona.

Untuk mewujudkan ambisi mengalahkan Atletico, Mou menurunkan sebagian besar pemain andalannya, termasuk beberapa pemain yang sebelumnya mengalami cedera yakni Mesut Ozil, Alvaro Arbeloa, Sergio Ramos, Marcelola dan tidak ketinggalan juga, Pepe.

Di kubu Atletico, pelatih Diego Simeone juga tak mau kalah dari Mou. Kali ini menurunkan Mario Suarez yang sebelumnya dibayangi cedera punggung. Ada duet Diego Costa dan Radamel Falcao.



Berikut perkiraan susunan pemain kedua tim:

Atletico Madrid: Courtois, Juanfran, Miranda, Godín, Luis, Koke, Gabi, Suárez, Turan, Falcao, Costa


Real Madrid: López, Essien, Albiol, Ramos, Coentrão, Khedira, Alonso, María, Özil, Ronaldo, Benzema. (yus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Others
Sumber : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper