Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA INGGRIS: Lampard Yakin Bertahan di Chelsea

BISNIS.COM, JAKARTA - Frank Lampard menyatakan keyakinannya bakal menerima perpanjangan kontrak di Chelsea setelah klub itu keluar sebagai juara Liga Eropa.Lampard menjadi kapten Chelsea menggantikan John Terry, yang absen karena masih dibekap cedera.

BISNIS.COM, JAKARTA - Frank Lampard menyatakan keyakinannya bakal menerima perpanjangan kontrak di Chelsea setelah klub itu keluar sebagai juara Liga Eropa.

Lampard menjadi kapten Chelsea menggantikan John Terry, yang absen karena masih dibekap cedera. Chelsea menang 2-1 atas Benfica di Amsterdam Arena, Kamis (16/5/2013) dini hari WIB.

Masa depan Lampard sempat menjadi bahan spekulasi selama beberapa bulan, sebagaimana dikutip dari situs SkySport. Lampard pekan ini mengukir prestasi menjadi pencetak gol terbanyak di klub itu.

Lampard disebut-sebut bakal tetap berada di Sramford Bridge musim mendatang. Ia mengatakan, "Saya benar-benar berharap. Kami memang belum sepakat bulat, tetapi saya berharap klub dapat melihat semua yang secara brilyan terjadi di pekan ini."

Manajer Chelsea Rafael Benitez juga memuji Lampard dengan menyebut bahwa pada usia 34 tahun. "Dia (Lampard) masih menunjukkan profesionalitas hebat di lapangan".

Benitez menyatakan, "Ia (Lampard) bekerja keras dalam setiap sesi latihan dan sekarang, pada akhirnya saya pikir kami dapat menuai kemajuannya selama ini."

"Banyak orang terkejut ketika saya mengatakan ia telah menjaringkan banyak gol dalam periode ini. Ini karena kami telah mengurus dia secara baik," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fajar Sidik
Editor : Fajar Sidik
Sumber : Newswire/Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper