Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Gantikan Sir Alex di MU, Ini Pernyataan Pertama David Moyes

BISNIS.COM, LONDON - Manajer Everton David Moyes yang resmi menggantikan Alex Ferguson sebagai Manajer Manchester United, Kamis malam, mengeluarkan pernyataan resmi pertama.
 
"Adalah kehormatan besar telah diminta menjadi manajer Manchester United. Saya tersanjung bahwa Sir Alex merekomendasikan saya untuk tugas itu. Saya menaruh hormat setinggi-tingginya untuk apapun yang telah dia capai dan untuk klub sepakbola ini," ungkap Moyes, seperti dikutip Antara dari AFP.
 
Moyes, dalam pernyataan yang disampaikan oleh klub barunya, Manchester United, lebih lanjut mangatakan: "Saya tahu betapa sulit melanjutkan manajer terbaik. Namun peluang untuk melatih Manchester United tidak setiap saat muncul dan saya sungguh akan menantikan berada di pos itu musim depan."
 
Dia menyatakan, "Saya telah melaksanakan pekerjaan hebat di Everton, bersama pimpinan dan dewan direksi yang hebat  serta sekelompok pemain-pemain hebat. Antara kini dan akhir musim ini, saya akan melakukan apa saja dalam kekuasaan saya untuk meyakinkan kami sampai setinggi mungkin di klasemen.
 
"Penggemar Everton yang fantastis telah memainkan peran besar dalam tahun-tahun saya berkiprah di Goodison (Park) dengan begitu menyenangkan dan dari lubuk hati terdalam saya berterimakasih kepada mereka atas dukungan yang mereka berikan kepada saya dan para pemain. Everton akan selalu ada dalam hati saya," ujarnya.
 
Foto: The Times

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor : Others
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper