Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

ISL 2013: PERSIPURA VS AREMA, Poin Penuh Wajib bagi Tuan Rumah

BISNIS.COM, JAYAPURA -- Persipura Jayapura menargetkan poin penuh atas tamunya Arema Cronous pada pertandingan Kamis(2/4) sore di stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua. Sekertaris Umum Persipura Jayapura Thamrin Sagala mengatakan pelatih dan manajer

BISNIS.COM, JAYAPURA -- Persipura Jayapura menargetkan poin penuh atas tamunya Arema Cronous pada pertandingan Kamis(2/4) sore di stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua.

Sekertaris Umum Persipura Jayapura Thamrin Sagala mengatakan pelatih dan manajer telah menyiapkan untuk pertandingan itu.

Thamrin menegaskan target poin penuh di kandang merupakan harga yang telah ditetapkan oleh manajemen agar Persipura bisa memperlebar jarak dengan Arema dan tim-tim di bawahnya.

"Kan main dikandang tentunya target poin penuh yang ingin kita raih," katanya, Rabu (1/5).

Terkait dengan pengamanan dalam pertandingan yang bergelar super Big Match itu, Thamrin menyampaikan telah berkoordinasi dengan aparat terkait agar jalanya jalan pertandingan berjalan sebagaimana mestinya.

"Setiap pertandingan Big Match kita selalu siapkan pengamanan yang berlipat itu yang membuat pendapatan dari penjualan tiket akan digunakan bayar untuk itu. Kami sudah berkoordinasi dengan Polresta Jayapura untuk mengamankan jalanya pertandingan besok," ujarnya.

Ketika disinggung soal perangkat pertandingan yang diganti saat akan menjamu Arema besok nanti, Thamrin sampaikan bahwa apa yang diungkapkan oleh media officer Persipura Bento Madubun kepada sejumlah media di Jayapura itu memang patut dipertanyakan kepada operator liga dan PSSI.

"Iya mengapa juga perangkat pertandingan yang memimpin laga lawan Gresik United diganti dengan yang baru. Kan bisanya setelah itu memimpin pertandingan beberapa kemudian," katanya.

Untuk itu Thamrin menyampaikan telah menyurati kepada pihak terkait soal pergantian perangkat pertandingan berupa satu wasit, dua asisten wasit dan satu wasit cadangan.

"Kami sudah kirim surat dan mempertanyakan pergantian perangkat pertandingan tapi hingga kini belum ada tanggapan atau balasan," katanya.

Thamrin juga enggan berkomentar ketika ditanya apakah ada konspirasi untuk menggagalkan Persipura Jayapura menjuarai liga musim ini, mengingat sebelumnya jadwal yang diterbitkan oleh BLI. (Antara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper