Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA CHAMPIONS: Ronaldo Frustasi, Real Madrid Cuma Menang 2 Gol

BISNIS.COM, JAKARTA--Pemain bintang Real Madrid Christiano Ronaldo tidak dapat menyembunyikan wajahnya yang tampak frustasi setelah timnya hanya mampu dua kali membobol gawang Borussia Dortmund dalam pertandingan Leg 2 Babak Semifinal Liga Champions

BISNIS.COM, JAKARTA--Pemain bintang Real Madrid Christiano Ronaldo tidak dapat menyembunyikan wajahnya yang tampak frustasi setelah timnya hanya mampu dua kali membobol gawang Borussia Dortmund dalam pertandingan Leg 2 Babak Semifinal Liga Champions 2013 di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (1/5/2013) dinihari.

Dari siaran langsung yang ditayangkan stasiun SCTV, kedua gol yang diciptakan Real Madrid masing-masing dilesakkan Karim Benzema pada menit 81 dan Sergio Ramos dua menit sebelum pertandingan usai.

Mungkin wajar saja Ronaldo merasa frustasi mengingat sepanjang babak kedua timnya begitu mendominasi jalannya pertandingan.

Apalagi masuknya Karim Benzema menggantikan Gonzalo Higuain pada menit 55 memperbaiki daya serang Madrid.

Namun sepanjang 35 menit babak kedua serangan-serangan Ronaldo Cs selalu saja buntu atau dapat dibendung oleh barisan pertahanan Borussia Dortmund.

Harapan para pendukung Madrid sempat membumbung setelah lewat tendangan kerasnya, Sergio Ramos mampu mengoyak gawang Dortmund dan tim tuan rumah hanya membutuhkan satu gol lagi untuk dapat lolos ke babak final.

Hanya saja, harapan itu pupus ketika wasit meniupkan peluit panjang mengakhiri pertandingan sehingga berkesudahan 2-0.

Dengan hasil laga ini, Borussia Dortmund berhak ke babak final mengingat pada pertandingan Leg 1 mereka berhasil mengemas empat gol sehingga agregat kedua tim menjadi 4-3.

Borussia Dortmund akan menghadapi pemenang antara Bayern Munchen dan Barcelona FC yang baru akan mengelar pertandingan pada Kamis (2/5/2013) dinihari WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yoseph Pencawan
Editor : Others
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper