Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

HASIL UNDIAN SEMIFINAL LIGA CHAMPIONS: Barcelona Vs Muenchen & Dortmund Vs Madrid

BISNIS.COM,NYON, SWISS--Duel tim satu negara tidak terjadi dalam babak semifinal Liga Champions 2013, dua kesebelasan Bundesliga dan dua raksasa Liga Primera (Spanyol) saling berhadapan.
Bambang Supriyanto
Bambang Supriyanto - Bisnis.com 12 April 2013  |  18:05 WIB

BISNIS.COM,NYON, SWISS--Duel tim satu negara tidak terjadi dalam babak semifinal Liga Champions 2013, dua kesebelasan Bundesliga dan dua raksasa Liga Primera (Spanyol) saling berhadapan.

Dalam undian di markas UEFA mempertemukan Barcelona (Spanyol) dan Bayern Muenchen (Jerman) serta Borussia Dortmund (Jerman) dan Real Madrid (Spanyol).

Namun, saling tersebut bakal terjadi pertemuan sesama negara di partai final. Barca bisa saja kembali bertemu seteru abadinya Real Madrid, alias El Classico versi Liga Champions. Sebaliknya, Bayern bisa bersua dengan pesaing utamanya, yakni Dortmund di partai puncak pada 25 Mei Wembley, London, Inggris. 

Jika itu terjadi, baik All Spanish Final maupun All Germany Final tentu ada yang suka dan tidak suka. Namun, apapun partai semifinal bakal seru dan ketat, demikian juga dengan laga final nanti.

Leg pertama babak semi-final akan dimainkan pada 23 dan 24 April waktu setempat, dan leg kedua akan diadakan pada 31 April dan 1 Mei. Sementara itu, laga puncak Liga Champions akan dihelat pada 25 Mei di Wembley, London, Inggris.

Bayern tentu berambisi menggapai final kembali. Sebaliknya, Barca dan Madrid berambisi ingin menebus kegagalan menggapai partai puncak musim lalu. (uefa)(Foto:zimbio.com)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Dortmund ligachampions madrid barca bayern
Editor : Bambang Supriyanto
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top