Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Barcelona vs Real Madrid, Menunggu Kabar Pedri dan Benzema

Laga bertajuk El Clasico akan tersaji pekan ini saat Real Madrid akan bertandang ke Camp Nou, markas dari Barcelona, Senin, dalam lanjutan Liga Spanyol.
Striker Real Madrid, Karim Benzema/Reuters
Striker Real Madrid, Karim Benzema/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Laga bertajuk El Clasico akan tersaji pekan ini saat Real Madrid akan bertandang ke Camp Nou, markas dari Barcelona, Senin (20/3/2023) dini hari dalam lanjutan Liga Spanyol.

Laga ini akan menjadi laga hidup mati bagi Real Madrid untuk tetap berada dalam pemburuan gelar juara Liga Spanyol.

Pasalnya, saat ini Barcelona masih kokoh berada di pucuk klasemen La Liga dengan poin 65, sedangan El Real berada dibawahnya dengan poin 56.

Terpaut sembilan poin bukan tempat bagi tim sekelas Real Madrid, sebab jika mereka kalah oleh tim asal Catalan, jarak poin mereka akan terpaut 12 poin.

Kontra Real Madrid, kabar bahagia datang dari gelandang Barca yaitu Pedri yang sudah terlihat di sesi latihan pagi ini.

Akan tetapi, untuk kesiapan dari sang pemain guna ikut serta dalam tim yang akan dibawa ke El Clasico akan menunggu dari pihak kepelatihan.

Berbeda dengan Barcelona, El Real sepertinya akan kehilangan Karim Benzema dan David Alaba saat menghadapi El Clasico pekan ini.

Melansir dari laman resmi Real Madrid, kedua pemain tampak tidak ada di sesi latihan Madrid di lapangan. Namun, usut punya usut keduanya berlatih di lapangan indoor milik Los Blancos.

*Head to head dan prediksi skor*

Dari lima pertandingan yang mempertemukan keduanya, Barcelona masih memegang keunggulan dengan empat kali kemenangan. Sedangkan Madrid hanya bisa menang satu kali atas Barca.

Pada pertandingan terakhir mereka diajang Copa Del Rey pada awal bulan lalu, Barca berhasil menang 1-0 atas Madrid di Bernabeu.

Untuk prediksi skor sendiri, seperti biasa pertandingan akan berjalan dengan ketat dan dengan tensi yang tinggi. Namun, untuk hasil akhir kemenangan sulit untuk ditebak dan bisa saja pertandingan berakhir imbang.

Skor Barcelona vs Real Madrid : 1-2

Skor Barcelona vs Real Madrid : 1-1

Skor Barcelona vs Real Madrid : 2-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper