Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PIALA FA INGGRIS: Blackburn Berhasil Tahan Arsenal 0-0

BISNIS.COM, JAKARTA—Meski mendominasi pertandingan babak pertama Piala FA, Arsenal belum mampu menjebol gawang Blackburn yang dijaga Kean.
News Writer
News Writer - Bisnis.com 16 Februari 2013  |  23:02 WIB
PIALA FA INGGRIS: Blackburn Berhasil Tahan Arsenal 0-0

BISNIS.COM, JAKARTA—Meski mendominasi pertandingan babak pertama Piala FA, Arsenal belum mampu menjebol gawang Blackburn yang dijaga Kean.

Disiarkan langsung oleh TransTV, jalannya pertandingan cenderung monoton. Permainan umpan-umpan pendek The Gunners masih dapat diantisipasi oleh kuartet pertahanan Blackburn yang dikawal Orr, Dann, Hanley, Martin Olsson.

Striker utama, Olivier Giroud hampir tidak bisa banyak mendapat peluang karena pertahanan Blackburn yang disiplin. Michael Appleton nampaknya menginstruksikan anak asuhnya membentuk pertahanan yang kokoh untuk menahan kecepatan Arsenal. Mereka juga tidak terpancing untuk melakukan serangan balik.

Peluang emas didapatkan Gervinho pada menit ke-43. Umpan Rosicky dari lapangan tengah ke jantung pertahanan The Rovers berhasil disambut oleh pemain timnas Pantai Gading ini. Sayang, bola hasil tendangannya mangarah tipis di sisi kanan gawang Kean.

Tendangan bebas Arteta dari jarak jauh pada menit-45 hanya mengarah tepat dipelukan Kean. Kiper asal Inggris ini patut diberikan poin kredit karena penampilannya yang cukup gemilang pada babak pertama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris piala fa arsenal blackburn rovers michael appleton olivier giroud gervinho

Sumber : Rio Sandy Pradana

Editor : Others

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top