Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Alderweireld Berpotensi Tinggalkan Spurs, Ini Kata Vertonghen

Bek Tottenham Hotspur dan Belgia Jan Vertonghen menolak berkomentar perihal masa depan rekan setimnya Toby Alderweireld di klub Liga Primer Inggris tersebut, tetapi mengaku tidak tertekan mengenai potensi kepergian pemain 29 tahun itu.
Toby Alderweireld dalam jersey Timnas Belgia./Reuters-Francois Lenoir
Toby Alderweireld dalam jersey Timnas Belgia./Reuters-Francois Lenoir

Bisnis.com, JAKARTA – Bek Tottenham Hotspur dan Belgia Jan Vertonghen menolak berkomentar perihal masa depan rekan setimnya Toby Alderweireld di klub Liga Primer Inggris tersebut, tetapi mengaku tidak tertekan mengenai potensi kepergian pemain 29 tahun itu.

Alderweireld, juga skuat Timnas Belgia, masih memulihkan diri dari cedera otot paha belakang, memiliki setahun tersisa pada kontraknya di Spurs dan belum meneken kontrak baru, di mana laporan media mengatakan pemain Belgia itu berpeluang meninggalkan klub London utara tersebut.

"Kapan pun kami bermain, kami saling memahami satu sama lain. Ketika saya pergi untuk Tottenham, Toby pergi untuk Atletico (Madrid) dan Southampton, tetapi kami sangat cepat beradaptasi setelahnya, maka tidak ada rasa stress," kata Vertonghen kepada Sky Sports.

"Kami telah bermain bersama dalam waktu yang lama dan kami tahu bagaimana untuk bermain bersama, namun saya tidak ingin membicarakan hal ini karena ini mungkin terdengar tidak menghormati bagi siapa pun yang bermain bersama saya atau bersama Toby pada situasi-situasi lain."

Alderweireld baru memainkan dua pertandingan sejak ia menderita cedera ketika timnya menang atas Real Madrid pada pertandingan Liga Champions November silam, meski mendeklarasikan bahwa dirinya bugar pada Januari.

Pelatih Tottenham Mauricio Pochettino mengatakan minimnya kesempatan bermain dimaksudkan untuk mengintegrasikan ulang sang pemain bertahan ke tim pertama, sambil melindungi karier jangka panjangnya.

Tottenham akan menghadapi Chelsea pada akhir pekan ini yang merupakan pertandingan krusial di liga, di mana kedua tim berjuang untuk dapat finis di empat besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper