Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Keita Balde Diao Ultimatum Lazio, Segera ke Liga Inggris?

Penyerang Lazio Keita Balde Diao mengirim sinyal kepada klub Liga Primer Inggris, Manchester United, Manchester City, Arsenal, dan Liverpool untuk menyambutnya, seiring dengan pernyataannya kepada Lazio apakah akan memainkannya atau melepas pemain berusia 20 tahun itu.
Keita Balde Diao/Daily Star
Keita Balde Diao/Daily Star

Bisnis.com, JAKARTA - Penyerang Lazio Keita Balde Diao mengirim sinyal kepada klub Liga Primer Inggris, Manchester United, Manchester City, Arsenal, dan Liverpool untuk menyambutnya, seiring dengan pernyataannya kepada Lazio apakah akan memainkannya atau melepas pemain berusia 20 tahun itu.

Diao adalah warga negara Spanyol keturunan Senegal. Dia lahir di Arbucies, Spanyol, pada 8 Maret 1995 dan mulai mengenal sepak bola di Akademi La Masia milik FC Barcelona.

Pada 2013 dia memulai karier profesionalnya bersama Lazio. Total jumlah bermainnya bersama tim ibu kota Spanyol itu mencapai 48 pertandingan dengan mencetak 6 gol.

Sepanjang musim 2014-2015 dia hanya turun sebagai starting XI dalam enam pertandingan dan dia menyatakan ingin berlari lebih jauh dalam permainan baik bersama Lazio ataupun dengan klub mana pun lainnya.

Jika bos Lazio Claudio Lotito tidak dapat memberi jaminan baginya untuk masuk tim utama dia akan menekan agar dirinya dijual ke klub lain dalam jendela transfer musim panas ini. Nilai penjualan Diao diperkirakan tidak kurang dari 8,5 juta pound sterling.

Manchester City termasuk nama yang disebut meminati Diao. Tapi agen sang pemain Ulisse Savini langsung menampik spekulasi tersebut. “Saya tidak berpikir City tertarik kepadanya, saya tahu klub dan direktur sportnya dengan sangat baik,” kata Savini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Daily Star
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper