Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HASIL LIGA PRANCIS: PSG Kalah dari Bordeaux, Ibrahimovic Memaki & Minta Maaf

Striker Paris Saint-Germain (PSG) asal Swedia Zlatan Ibrahimovic meminta maaf atas perkataan kasarnya setelah timnya kalah 2-3 dari tuan rumah Girondins de Bordeaux yang berakhir pada Senin dini hari WIB (16/3/2015).
Zlatan Ibrahimovic/Reuters
Zlatan Ibrahimovic/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Striker Paris Saint-Germain (PSG) asal Swedia Zlatan Ibrahimovic meminta maaf atas perkataan kasarnya setelah timnya kalah 2-3 dari tuan rumah Girondins de Bordeaux yang berakhir pada Senin dini hari WIB (16/3/2015).

"Selama 15 tahun saya tidak pernah melihat wasit (bagus) di negara bodoh ini... (Mereka) bahkan tidak layak mendapatkan PSG," kata pemain internasional Swedia ini seperti yang terdengar dalam rekaman video Canal Plus TV.

Ucapan itu memicu kegeraman Menteri Olahraga Prancis Patrick Kanner, yang meminta sang pemain untuk meminta maaf.

"Kekecewaan Ibrahimovic tidak menjustifikasi kata-katanya kepada wasit dan negeri yang menjamunya. Dia harus meminta maaf," kata Kanner melalui Twitter dan sang penyerang PSG segera meresponsnya.

"Kata-kata saya tidak ditujukan kepada Prancis atau orang-orang Prancis. Saya bicara mengenai sepak bola dan bukan hal lain. Saya berbicara dalam kondisi marah. Saya minta maaf jika orang-orang merasa terganggu," demikian pernyataan pemain berdarah Bosnia-Kroasia itu.

Ibrahimovic mencetak dua gol saat timnya kalah pada Minggu, hanya 4 hari setelah dia diusir keluar lapangan saat PSG menyingkirkan Chelsea pada putaran 16 besar Liga Champions.

PSG bermain imbang 2-2 setelah tambahan waktu di Stamford Bridge, untuk melaju ke perempat final dengan keunggulan gol tandang setelah pertemuan kedua tim ibu kota itu berakhir dengan skor agregat 3-3.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper