Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Euro 2024 Portugal Vs Republik Ceko: Ivan Hasek Tak Gentar Hadapi Gempuran Cristiano Ronaldo

Timnas Ceko akan menantang Timnas Portugal dalam matchday 1 Grup F Euro 2024 di Red Bull Arena (Leipzig Stadium), Rabu (19/6/2024).
Megabintang Timnas Portugal Cristiano Ronaldo / Reuters-Pedro Nunes.
Megabintang Timnas Portugal Cristiano Ronaldo / Reuters-Pedro Nunes.

Bisnis.com, JAKARTA - Timnas Ceko akan menantang Timnas Portugal dalam matchday 1 Grup F Euro 2024 di Red Bull Arena (Leipzig Stadium), Rabu (19/6/2024).

Kontra Portugal, pelatih kepala Ceko Ivan Hasek menyampaikan bahwa timnnya tak gentar melawan para pemain Portugal yang diisi oleh para pemain terbaik mereka.

Hasek bahkan menargetkan dapat meraup tiga poin pada laga perdana Euro 2024 saat menghadapi Portugal.

“Pemain Portugal adalah pemain yang tampil untuk klub-klub terbaik di dunia, mereka adalah bintang dan mereka memasuki pertandingan ini sebagai favorit, namun kami ingin menang,” kata Hasek melansir dari laman resmi UEFA, Selasa (18/6/2024).

Hasek menyampaikan, pihaknya mengetahui bahwa laga dini hari nanti akan mempertemukan anak asuhnya dengan pemain terbaik dunia dunia yaitu Cristiano Ronaldo.

Namun, dirinya tak merasa gentar dan meminta anak asuhnya untuk bermain lepas untuk bisa membuat Portugal mengakhiri laga tanpa mendapatkan poin.

“Kami tahu tentang Cristiano Ronaldo, namun saya menginginkan kami untuk mengatakan setelah pertandingan bukan bahwa kami bermain melawannya, tetapi kami mengalahkannya,” ujarnya.

Meski demikian, eks Pelatih Timnas Lebanon ini tidak akan meremehkan skuad Portugal pada pertandingan di Leipzig Stadium.

Meski begitu, Hasek tetap percaya bahwa anak asuhnya dapat bermain dengan baik dan mendapatkan kemenangan pada laga pembuka Euro 2024 untuk grup F.

“Portugal memiliki kualitas yang hebat baik di lini depan maupun di belakang. Kami tidak akan meremehkan mereka, kami tahu kualitas mereka, tetapi kami juga ingin fokus pada kualitas tim kami,” ucap Hasek.

Prediksi Susunan Pemain Portugal vs Republik Ceko

Portugal (4-2-3-1): Diogo Costa; Joao Cancelo, Antonio Silva, Ruben Dias, Nuno Mendes; Joao Palhinha, Vitinha; Bernardo Silva, Bruno Fernandes, Joao Felix; Cristiano Ronaldo.

Pelatih: Roberto Martinez

Republik Ceko (3-4-1-2): Jindrich Stanek, Martin Vitik, David Zima, Tomas Holes; Vladimir Coufal, Tomas Soucek, Pavel Sulc, Lukas Provod; Antonin Barak; Adam Hlozek, Patrick Schick.

Pelatih: Ivan Hasek


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper