Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Bali United vs Persib, 14 Mei: Susunan Pemain, Preview, H2H

Bali United akan menantang Persib Bandung dalam babak semi final pertama Championship Series Liga 1 2023/24 di Bali United Training Center, Selasa (14/5/2024).
Pemain Persib sedang melakukan latihan di Stadion GBLA. Persib akan melawan Bali United dalam babak semi final pertama Championship Series BRI Liga 1 2023/24. Prediksi Skor Bali United vs Persib, 14 Mei: Susunan Pemain, Preview, H2H/Bisnis-Dea
Pemain Persib sedang melakukan latihan di Stadion GBLA. Persib akan melawan Bali United dalam babak semi final pertama Championship Series BRI Liga 1 2023/24. Prediksi Skor Bali United vs Persib, 14 Mei: Susunan Pemain, Preview, H2H/Bisnis-Dea

Bisnis.com, JAKARTA - Bali United akan menantang Persib Bandung dalam babak semi final pertama Championship Series BRI Liga 1 2023/24 di Bali United Training Center, Selasa (14/5/2024) malam.

Persib yang dijuluki Maung Bandung punya rekor buruk ketika menghadapi Bali United. Persib belum pernah menang atas Laskar Tridatu sejak tahun 2017.

Pelatih Persib Bojan Hodak menilai hasil buruk timnya atas Bali United di masa lalu adalah tidak penting, karena laga semi final di depan akan berbeda. Pelatih asal Kroasia ini mengusahakan kemenangan sejak leg pertama demi langkah lebih mudah di leg kedua.

“Persib punya hasil buruk saat menghadapi Bali United di masa lalu namun itu tidak penting, sekarang kami sangat ingin mendapatkan hasil bagus di pertandingan kali ini,” kata Hodak dalam jumpa pers jelang pertandingan.

Para pemain Persib pun sudah tak sabar ingin melakoni partai semi final tersebut, semua pemain berlomba ingin tampil dan mempersiapkan diri sebaik mungkin. Dimata Nick Kuipers timnya punya peluang bagus untuk memetik kemenangan, pasalnya laga digelar tanpa penonton, di tempat latihan.

“Semua pemain ingin tampil, kami siap untuk pertandingan ini dan termotivasi untuk semi final. Ini adalah laga yang sudah sangat kami nantikan,” ungkap Nick Kuipers.

“Kami memiliki peluang yang bagus melawan Bali United dan mungkin lebih menguntungkan bagi kami bermain di lapangan latihan. Jadi untuk laga nanti, kami sudah siap untuk laga semi final ini,” tuturnya.

Sementara itu Bali United FC mewaspadai ancaman dua penyerang milik Persib Bandung David da Silva dan Ciro Alves.

Duo mesin gol Persib asal Brasil itu telah mencetak banyak gol, 26 gol untuk Da Silva dan 14 gol untuk Ciro.

Stefano Cugurra, pelatih Bali United menilai tensi pertandingan nanti akan sengit, karena bagaimanapun kedua tim pasti bersikukuh melaju ke final. Ini bukan kali pertama Pasukan Serdadu Tridatu meladeni Da Silva-Ciro, mereka terbilang berhasil mencegah keduanya mencetak gol di dua pertemuan di babak Regular Series.

“Dua tim mau lolos ke final pasti tensi dalam pertandingan pasti ada. Seperti di pertandingan-pertandingan sebelumnya, setiap kali main lawan David dan Ciro, keduanya orang Brasil, mereka sudah lama di sini, mereka punya kualitas sangat bagus,” puji pelatih yang sering dipanggil Teco itu.

Teco akan membuat timnya fokus dan tampil solid mendominasi Persib. Kemenangan adalah kunci sebagai modal di leg kedua semi final nanti di Bandung. “Saya pikir mereka akan beri perlawanan kepada kita. Kita harus makin bagus dan fokus, supaya tidak kebobolan. Karena kedua pemain ini punya kualitas buat cetak gol,” ucap Teco.

Pertandingan semi final ini akan menjadi laga berbeda dibanding Regular Series. Fokus menjadi kunci setiap tim, untuk keluar sebagai pemenang, mereka tak boleh melakukan kesalahan sedikitpun. Teco harap timnya bermain apik.

“Semua tim yang masuk semi final pasti main bagus di Regular Series. Tapi sekarang berbeda, sekarang semi final. Kita harus fokus di pertandingan ini. Paling penting dan paling dekat laga, mudah-mudahan kita bisa main bagus, bisa menang,” harap Teco.

Prediksi Susunan Pemain Bali United vs Persib

Bali United (4-3-3):

Adilson Maringa; Ardi Idrus, Elias Dolah, Jajang Mulyana, Ricky Fajrin; M Rashid, Eber Bessa, Kadek Agung; Privat Mbarga, Jefferson Assis, Irfan Jaya.

Pelatih: Stefano Cugurra

Persib Bandung (4-3-3):

Kevin Mendoza; Henhen Herdiana, Nick Kuipers, Alberto Rodriguez, Rezaldi Hehanusa; Marc Klok, Dedi Kusnandar, Stefano Beltrame; Beckham Putra, David da Silva, Ciro Alves.

Pelatih: Bojan Hodak

Head to Head Bali United vs Persib:

18 December 2023
Kapten I Wayan Dipta
BALI UNITED FC 0:0 PERSIB BANDUNG

03 August 2023
Gelora Bandung Lautan Api
PERSIB BANDUNG 0:0 BALI UNITED FC

10 February 2023
Maguwoharjo
BALI UNITED FC 1:1 PERSIB BANDUNG

23 August 2022
Gelora Bandung Lautan Api
PERSIB BANDUNG 2:3 BALI UNITED FC

12 June 2022
Gelora Bandung Lautan Api
PERSIB BANDUNG 1:1 BALI UNITED FC

Prediksi Skor Bali United vs Persib, 14 Mei:

Skor Bali United vs Persib 2-1

Skor Bali United vs Persib 1-1

Skor Bali United vs Persib 1-2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Liga Indonesia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper