Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Club Brugge Vs Fiorentina, 8 Mei: Susunan Pemain, Data, Jadwal

Pelatih Fiorentina menegaskan setiap pertandingan timnya kini sangat penting jelang kontra Club Brugge di semifinal leg kedua Conference League, Rabu (8/5).
Pelatih Fiorentina Vincenzo Italiano akan membawa timnya bertemu Club Brugge di semifinal leg kedua Conference League, Rabu (8/5/2024). Prediksi Skor Club Brugge Vs Fiorentina, 8 Mei: Susunan Pemain, Data, Jadwal./Reuters
Pelatih Fiorentina Vincenzo Italiano akan membawa timnya bertemu Club Brugge di semifinal leg kedua Conference League, Rabu (8/5/2024). Prediksi Skor Club Brugge Vs Fiorentina, 8 Mei: Susunan Pemain, Data, Jadwal./Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Fiorentina Vincenzo Italiano menegaskan bahwa setiap pertandingan timnya kini adalah masalah 'hidup dan mati' jelang melawan Club Brugge dalam semifinal leg kedua Conference League, Rabu (8/5/2024).

Fiorentina memiliki keunggulan satu gol menjelang leg kedua semifinal Conference League, Rabu (8/5/2024) malam di Brugge, setelah mengalahkan tim Belgia itu 3-2 di Tuscany pekan lalu.

Italiano berhasil membawa Fiorentina mencapai semifinal kompetisi tersebut selama dua tahun berturut-turut.

Terlepas dari kebanggaannya, sang pelatih mengakui bahwa para pemainnya masih harus bekerja keras jika mereka ingin mencapai  final dua kali berturut-turut.

“Masih ada pekerjaan yang harus dilakukan,” kata Italiano, dilansir melalui TMW.

“Kami harus memanfaatkan keunggulan satu gol kami, namun tanpa membiarkan diri kami terganggu dan terus menampilkan permainan yang membawa kami ke sini sejak awal."

“Kami akan mencoba membuat mereka kesulitan, seperti yang kami lakukan pada leg pertama. Dan terlepas dari kenyataan bahwa kami memberi mereka dua gol karena kesalahan kami sendiri, saya pikir kami memainkan pertandingan yang hebat."

“Dengan membatasi kesalahan, kita bisa membuat mereka mendapat masalah. Kita menginginkannya, tapi kita tidak boleh membiarkan diri kita terpengaruh oleh apa yang terjadi di sekitar kita, karena bisa jadi kitalah yang akan mendapat kesulitan.”

Italiano ditanya tentang tersingkirnya Fiorentina baru-baru ini dari Coppa Italia di babak semifinal setelah disingkirkan Atalanta dengan selisih satu gol setelah leg pertama kemudian kalah agregat 4-2.

“Hal pertama yang harus saya katakan adalah bahwa insiden-insiden tertentu dalam pertandingan ini terpengaruh, seperti kartu merah di Bergamo, di mana kami tidak menjalani pertandingan yang buruk sama sekali,” jawabnya.

“Perjalanan Fiorentina sejauh ini positif, kami kembali melaju ke semifinal. Kita lihat saja apa yang terjadi besok, namun mencapai tanggal 7 Mei dan masih bersaing memperebutkan trofi adalah hal yang luar biasa."

“Kami telah menjadi pusat perhatian di kompetisi ini selama dua tahun berturut-turut, kami telah memberikan banyak kebanggaan kepada pendukung kami dan kami ingin melanjutkan perjalanan kami di Eropa."

Ketika ditanya apakah dia secara pribadi bangga dengan kesuksesan Fiorentina baru-baru ini di Liga Conference, Italiano menjawab, “Dari sudut pandang individu, saya tidak terlalu peduli, saya hanya ingin mencapai final bersama para pemain. Saya tidak tertarik pada target individu, saya hanya ingin mewujudkan impian lain dan kami harus melakukannya secara kolektif."

“Pada awal masa saya di sini, saya ingin bermain di piala, mencapai Eropa, dan kami melakukannya di tahun pertama. 17 pertandingan (ekstra) tahun lalu, 13 pertandingan tahun ini, 30 pertandingan dalam dua tahun. Pengalaman penting yang telah membantu kami berkembang."

“Pengalaman bermain di Eropa sungguh indah dan saya senang bisa melakukannya bersama orang-orang ini. Bagi kami, setiap pertandingan adalah hidup atau mati.”

Lima Laga Terakhir Club Brugge:

21/04/24 Union Saint-Gilloise 1 - 2 Club Brugge
25/04/24 Club Brugge 4 - 0 Genk
28/04/24 Genk 0 - 3 Club Brugge
03/05/24 Fiorentina 3 - 2 Club Brugge
05/05/24 Antwerp 1 - 2 Club Brugge

Lima Laga Terakhir Fiorentina:

21/04/24 Salernitana 0-2 Fiorentina
25/04/24 Atalanta 4-1 Fiorentina
29/04/24 Fiorentina 5-1 Sassuolo
03/05/24 Fiorentina 3-2 Club Brugge
05/05/24 Verona 2-1 Fiorentina

Prediksi Susunan Pemain Club Brugge vs Fiorentina:

Club Brugge:

22 S. Mignolet, 44 B. Mechele, 55 M. De Cuyper, 14 B. Meijer, 4 J. Ordoñez, 20 H. Vanaken, 10 H. Vetlesen, 15 R. Onyedika, 7 A. Skov Olsen, 99 Thiago, 32 A. Nusa
 
Coach: N. Hayen

Fiorentina:

53 O. Christensen, 22 D. Faraoni, 4 N. Milenković, 16 L. Ranieri, 65 F. Parisi, 32 A. Duncan, 72 A. Barák, 8 M. Lopez, 17 G. Castrovilli, 11 J. Ikoné, 18 M'Bala Nzola

Coach: V. Italiano

Jadwal Semifinal Conference League, Club Brugge vs Fiorentina:

Rabu, 8 Mei 2024, 23.45 WIB

Prediksi Skor Club Brugge vs Fiorentina, 8 Mei:

Skor Club Brugge vs Fiorentina 1-0

Skor Club Brugge vs Fiorentina 2-1

Skor Club Brugge vs Fiorentina 1-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper