Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Atalanta Vs Liverpool, Alisson: Kami Harus Bermain Sebagai Satu Tim

Liverpool akan menantang Atalanta akan pada leg kedua perempat final Liga Europa di Stadion Gewiss, Bergamo, Jumat (19/4/2024) pukul 02.00 WIB.
Kiper Liverpool Alisson Becker/Reuters.
Kiper Liverpool Alisson Becker/Reuters.

Bisnis.com, JAKARTA - Liverpool akan menantang Atalanta akan pada leg kedua perempat final Liga Europa di Stadion Gewiss, Bergamo, Jumat (19/4/2024) pukul 02.00 WIB.

Pada leg pertama di Anfield, The Reds harus mengakui keunggulan Atalanta dengan skor telak 3-0.

Kalah telak dikandang sendiri, kiper Liverpool Alisson Becker mengatakan bahwa hal tersebut harus direspon pada pertandingan dini hari nanti.

Alisson menyebut, untuk memenangkan pertandingan nanti dirinya dan rekan setimnya perlu meningkatkan permainan dan bermain sebagai satu tim.

“Jadi jika kami melakukannya sebagai tim, bertahan sebagai tim, menyerang sebagai tim, meningkatkan hal-hal semacam itu maka saya pikir kami dapat kembali memenangkan pertandingan,” kata Alisson melansir dari laman resmi klub, Kamis (18/4/2024).

Kiper asal Brasil ini menuturkan bahwa bermain di kandang Atalanta akan sulit. Apalagi, skuad Orobici merupakan tim mengandalkan fisik, baik secara fisik maupun taktis dan teknis.

Maka dari itu, Alisson menyebut untuk mengalahkan tim seperti Atalanta diperlukan fisik dan mental yang kuat untuk bermain man-marking selama 90 menit.

“Saya pikir pertandingan ini bisa menjadi cerita yang berbeda tetapi kami harus bermain jauh lebih baik dari yang kami lakukan di leg pertama,” ucapnya.

Terkait dengan kesamaan momen ketika pertandingan dengan Barcelona 5 tahun lalu. Alisson menuturkan bahwa terdapat beberapa kesamaan yang terjadi.

Namun, bedanya kali ini dirinya akan bermain di kandang lawan bukan bermain di Anfield atau kandang mereka.

“Saya pikir ada lebih banyak perbedaan daripada kesamaan, jadi ini adalah situasi yang benar-benar berbeda dan kami harus mencobanya secara berbeda juga,” ujar Alisson.

Prediksi Skor Atalanta vs Liverpool, 19 April:

Skor Atalanta vs Liverpool 1-2

Skor Atalanta vs Liverpool 0-2

Skor Atalanta vs Liverpool 1-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper