Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Juventus vs Lazio, 3 April: Allegri Ingin Juve Bangkit Lawan Lazio

Juventus akan menjamu Lazio di Allianz Stadium di Turin pada leg pertama semifinal Coppa Italia. Ini ajang terakhir Juve untuk meraih trofi musim ini.
Pelatih Juventus, Max Allegri. Prediksi Skor Juventus vs Lazio, 3 April: Allegri Siapkan Kejutan untuk Lazio/Reuters
Pelatih Juventus, Max Allegri. Prediksi Skor Juventus vs Lazio, 3 April: Allegri Siapkan Kejutan untuk Lazio/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Juventus menurut berbagai sumber membuat kejutan untuk para pemainnya dengan bermalam di hotel sebelum pertandingan semifinal Coppa Italia melawan Lazio, Rabu (3/4/2024).

Massimiliano Allegri ingin menjaga tim tetap fokus dan bahkan tidak mengadakan konferensi pers pra-pertandingan pada hari Senin jelang laga Juventus vs Lazio.

Juventus akan menjamu Lazio di Allianz Stadium di Turin pada leg pertama semifinal Coppa Italia. Si Nyonya Tua kalah 1-0 dari Biancocelesti pada hari Sabtu dalam lanjutan Serie A. Hasil tersebut membuat Allegri mencari cara agar pemainnya bangkit di ajang Coppa Italia.

Para pemain Juventus tetap berada di hotel tim tadi malam, namun, seperti dilansir Il Corriere della Sera dan Calciomercato.com, itu adalah keputusan yang tidak mereka duga meski pihak klub bersikeras bahwa retret latihan bukanlah hukuman.

Laporan mengklaim para pesepakbola Juventus 'terkejut' mengetahui bahwa mereka akan bermalam jauh dari rumah, tetapi Allegri ingin menghindari gangguan sebelum pertandingan penting.

Pelatih kelahiran Livorno tidak terkesan melihat beberapa pemain tersenyum di lapangan setelah kekalahan hari Sabtu dari Lazio, jadi dia memutuskan untuk mempertahankan tim di Continassa semalaman.

Pelatih berusia 56 tahun itu tidak mengadakan konferensi pers pra-pertandingan sebelum pertandingan, berbeda dengan apa yang biasanya dia lakukan pada malam sebelum setiap pertandingan kompetitif.

Prediksi Susunan Pemain Juventus vs Lazio:

Bintang Juventus Dusan Vlahovic kembali dari skorsing di leg pertama semifinal Coppa Italia melawan Lazio.

Vlahovic kembali bermain setelah menjalani larangan bermain satu pertandingan, sementara Federico Chiesa lebih difavoritkan bermain lebih dahulu dibandingkan Kenan Yildiz untuk posisi starter di lini serang.

Filip Kostic telah pulih dari flu dan diperkirakan akan bermain sebagai gelandang kiri. Arek Milik masih cedera, Paul Pogba dan Nicolò Fagioli diskors.

Striker Lazio Immobile difavoritkan atas Valentin Castellanos menjadi starter. Igor Tudor tidak akan melakukan perubahan di lini pertahanan, termasuk Mario Gila, Alessio Romagnoli dan Nicolò Casale.

Pedro dan Luca Pellegrini menjalani larangan satu pertandingan, dan Ivan Provedel, Manuel Lazzari dan Nicolò Rovella cedera.

Leg kedua akan dimainkan di Stadio Olimpico di Roma pada 23 April.

Juventus (3-5-2):

Perin; Gatti, Bremer, Danilo; Cambiaso, McKennie, Locatelli, Rabiot, Kostic; Vlahovic, Chiesa.

Lazio (3-4-2-1):

Mandas; Gila, Romagnoli, Casale; Marusic, Guendouzi, Vecino, Zaccagni; Felipe Anderson, Luis Alberto, Immobile.

Prediksi Skor Juventus vs Lazio, 3 April:

Skor Juventus vs Lazio 0-1

Skor Juventus vs Lazio 2-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper