Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Liga Italia Pekan 15: Atalanta vs Inter, Juventus vs Lazio

Berikut jadwal Liga Italia pekan ke-15 yang antara lain memainkan laga Atalanta vs Inter Milan dan Juventus vs Lazio.
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi/Sempre inter
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi/Sempre inter

Bisnis.com, JAKARTA - Berikut jadwal Liga Italia pekan ke-15 yang antara lain memainkan laga Atalanta vs Inter Milan dan Juventus vs Lazio.

Pekan ke-15 Liga Italia 2022-2023 akan digelar mulai Sabtu (12/11/2022) hingga Senin (14/11/2022) dini hari WIB.

Ini adalah pertandingan Liga Italia terakhir pada 2022. Setelah pekan ke-15 Serie A akan rehat karena ada Piala Dunia 2022.

Pekan ke-15 Liga Italia dibuka dengan laga Empoli vs Cremonese pada Sabtu dini hari WIB. Laga ini bisa dibilang partai papan bawah karena mempertemukan tim peringkat ke-14 dan 18.

Setelah laga itu, pemuncak klasemen Napoli bakal menjamu Udinese di Stadion Diego Armando Maradona. Hingga 14 laga yang dilalui, Napoli kokoh di pucuk dengan catatan nirkalah.

Il Partenopei mengoleksi 38 poin berkat 12 kemenangan dan dua kali meraih hasil imbang. Selisih poin mereka dengan Lazio dan AC Milan yang ada di urutan kedua mencapai delapan poin.

Pada Minggu (13/11/2022) dini hari ada dua partai yang dimainkan yakni Sampdoria vs Lecce dan Bologna vs Sassuolo.

Minggu malam ada partai big match Atalanta vs Inter Milan. Inter dan Atalanta kini sama-sama mengoleksi 27 poin dari 14 laga.

Hanya, Atalanta punya modal kurang baik setelah kalah 1-2 dari Lecce pekan lalu. Adapun Inter Milan pesta gol 6-1 ke gawang Bologna.

Setelah laga itu, ada partai AS Roma vs Torino yang digelar di Stadion Olimpico. Roma terlempar dari zona Eropa setelah pekan lalu ditahan imbang 1-1 oleh Sassuolo. Sebaliknya, Torino yang menang 2-0 atas Sampdoria tengah dalam tren menanjak.

Dua tim raksasa Liga Italia, AC Milan dan Juventus, baru akan bertanding pada Senin dini hari.

AC Milan bakal menjamu Fiorentina di Stadion San Siro. Sementara itu, Juventus bakal kedatangan lawan berat yakni Lazio.

Kedua tim ini belum tampil konsisten meski berada di papan atas. AC Milan dan Juventus pun kini hanya terpaut dua poin di urutan ketiga dan keempat.

Berikut jadwal Liga Italia pekan ke-15:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper