Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Vietnam vs Indonesia: Tiket Pertandingan Tak Laku meski Sudah Didiskon

Media Vietnam, Soha, menyebut tiket pertandingan kontra Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 kurang laku di pasaran.
Tiket Timnas Vietnam vs Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 kurang laris / PSSI.
Tiket Timnas Vietnam vs Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 kurang laris / PSSI.

Bisnis.com, JAKARTA - Media Vietnam, Soha, menyebut tiket pertandingan kontra Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 kurang laris.

Timnas Vietnam akan menjamu Timnas Indonesia dalam matchday keempat Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Nasional My Dinh, Selasa (26/3/2024).

H-1 jelang pertandingan, tiket pertandingan Vietnam vs Timnas Indonesia ternyata tak terlalu laris.

Media Vietnam, Soha, memberitakan bahwa tiket yang dijual secara pribadi tak laku meski sudah diturunkan harganya.

Salah satu penjual tiket, Nguyen Dat, terpaksa menjual tiket kategori Stand B dengan harga 550 ribu dong dari yang awalnya 600 ribu dong (Rp382 ribu).

Kendati sudah didiskon, tiket yang dijual sejak Minggu (24/3/2024) itu belum juga dilirik.

"Saya punya sepasang tiket untuk Stand B dengan harga asli 600.000 dong/tiket. Agar ingin cepat terjual, saya turunkan hingga di bawah harga asli, hanya 550.000 dong/tiket, namun tetap tidak ada pelanggan yang beli. Kalau besok tidak laku pasti harganya harus diturunkan lagi," kata Nguyen Dat dilansir dari Soha.

Hal serupa dialami Be Van Long yang kesulitan menjual 4 lembar tiket miliknya. Dia bahkan harus memotong harga dari 2,4 juta dong untuk 4 tiket, menjadi hanya 1,9 juta dong.

"Waktu pertandingan sudah dekat namun tiket masih banyak di pasaran. Saya khawatir besok harganya turun terus, saya turunkan banyak banyak untuk menjual sisa 4 tiket," tutur Be Van Long.

Dilansir dari VTC News, Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) baru menjual sekitar 13 ribu tiket untuk pertandingan Vietnam vs Indonesia.

Ada 4 kategori tiket yang dijual VFF, mulai dari harga 600 ribu dong, 450 ribu dong, 300 ribu dong, dan 200 ribu dong.

Kurangnya animo penonton pada laga Vietnam vs Indonesia ditengarai karena performa The Golden Stars yang tengah menurun.

Bahkan pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier, mengatakan bahwa banyak masyarakat Vietnam yang ingin dirinya segera dipecat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper