Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Liverpool vs Sparta Praha, Klopp Tak Yakin Salah Main 90 Menit

Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengaku belum yakin Mohamed Salah akan tampil 90 menit melawan Sparta Praha dalam lanjutan Liga Europa.
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp belum yakin Mohamed Salah tampil 90 menit lawan Sparta Praha / LiverpoolFC.com
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp belum yakin Mohamed Salah tampil 90 menit lawan Sparta Praha / LiverpoolFC.com

Bisnis.com, JAKARTA - Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengaku belum yakin Mohamed Salah akan tampil 90 menit melawan Sparta Praha dalam lanjutan Liga Europa.

Liverpool kedatangan Sparta Praha di Stadion Anfield dalam leg kedua babak 16 besar Liga Europa 2023-2024, Jumat (15/3/2024) dini hari.

Liverpool mengantongi modal kemenangan telak 5-1 di markas Sparta Praha pada leg pertama pekan lalu.

Kini, menjamu tim asal Republik Ceko ini, pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengatakan pemain andalannya yaitu Mohamed Salah dalam keadan yang cukup prima.

Salah diketahui menepi karena cedera otot sejak membela Mesir di Piala Afrika pada Januari lalu. Meski saat ini Salah sudah prima, Klopp belum yakin pemain bernomor punggung 11 ini bakal bermain selama 90 menit.

"Saya tidak yakin apakah dia siap untuk tampil selama 90 menit dan saya tidak yakin kami harus melakukannya selama 90 menit, namun dia siap untuk memulai, jadi begitulah adanya," kata Jurgen Klopp melansir dari laman resmi klub, Kamis (14/3/2024).

Pemain asal Mesir itu diketahui selalu tampil sebagai pemain pengganti dalam 2 pertandingan terakhir. Pertama, pada leg pertama kontra Sparta Praha di Czechia yang dimenangkan Liverpool 5-1, dan saat bermain imbang 1-1 dengan Manchester City pada Minggu (103/2024).

Klopp pun tidak mempermasalahkan jika Mohamed Salah tidak dapat bermain full selama 90 menit saat menghadapi Sparta Praha.

Sebab dirinya mengharapkan Salah dapat sembuh dengan total dari cederanya dan dapat bermain dengan stamina yang konsisten seperti biasanya.

"Sekarang dia sempat absen dalam waktu yang sangat lama, namun kini dia kembali dan kami harus memastikan bahwa kami benar-benar dapat mengandalkannya secara konsisten lagi," ujarnya.

Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool (4-3-3): Caoimhin Kelleher; Conor Bradley, Jarrel Quansah, Virgil van Dijk, Kostas Tsimikas; Dominik Szoboszlai, James McConnell, Bobby Clark; Harvey Elliott, Cody Gakpo, Lewis Koumas.

Pelatih: Jurgen Klopp

Sparta Praha (3-4-3): Peter Vindahl Jensen; Martin Vitik, Angelo Preciado, Filip Panak; Ladislav Krejci, Kaan Kairinen, Markus Solbakken, Jaroslav Zeleny; Veljko Birmancevic, Jan Kuchta, Lukas Haraslin.

Pelatih: Brian Priske

Head to Head Liverpool vs Sparta Praha

  • 8/3/2024: Sparta Praha 1-5 Liverpool
  • 25/2/2011: Liverpool 1-0 Sparta Praha
  • 18/2/2011: Sparta Praha 0-0 Liverpool

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Lukman Nur Hakim
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper