Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Ajax vs Aston Villa, 8 Maret: Schip Kasih Instruksi Khusus

Pelatih Ajax meminta para pemainnya menguasai bola lebih lama saat bertemu Aston Villa pada leg pertama babak 16 besar Liga Conference, Jumat (8/3/2024).
Pemain Ajax Amsterdam / UEFA.com
Pemain Ajax Amsterdam / UEFA.com

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Ajax John Van't Schip meminta para pemainnya menguasai bola lebih lama saat bertemu Aston Villa pada leg pertama babak 16 besar Liga Conference di Stadion Johan Cruijff Arena, Amsterdam, Jumat (8/3/2024).

Dikutip dari laman resmi klub, Kamis, Van't Schip menilai Aston Villa adalah tim yang kuat dan hal itu dapat terlihat dari posisi skuad asuhan Unai Emery itu sekarang.

"Mereka kuat dalam bertahan dan punya pengalaman. Selain itu, mereka mempunyai kecepatan dan berbahaya ketika permainan dimulai kembali," ungkap Van't Schip.

"Mereka bisa konstruktif tetapi juga sangat lugas. Kami harus bermain dengan sangat fokus. Jika kita kehilangan bola di tempat yang rentan bagi kita, itu bisa sangat berbahaya," sambungnya.

Pelatih berkebangsaan Belanda itu melanjutkan, pada pertandingan nanti Ajax tidak akan bermain bertahan dan siap meladeni Aston Villa.

Van't Schip akan meminta anak-anak asuhnya untuk berlama-lama menguasai bola dan jangan pernah memberikan Aston Villa peluang.

"Kami terutama ingin mengembangkan apa yang kami lakukan. Tampilannya juga tergantung lawannya. Mereka cukup kuat, jadi bisa saja kami akan terdorong mundur," jelas Van't Schip.

Mengenai kekuatan pada pertandingan nanti, ia menerangkan jika Ajax masih akan tampil tanpa dua pemain berpengalaman yaitu Steven Bergwijn dan Steven Berghuis.

"Cedera Berghuis cukup rumit. Itu adalah ligamen bagian dalam lututnya. Berjalan bisa saja, tapi saat menendang bola dia sangat kesakitan. Selama rasa sakit itu masih berlanjut, bermain tidak mungkin dilakukan," terangnya.

"Sementara Steven tidak akan berada di sana dan dia juga belum turun. Dia mungkin tersedia lagi minggu depan, tandang ke Aston Villa atau mungkin melawan Sparta," pungkasnya.

Prediksi Skor Ajax vs Aston Villa, 8 Maret:

Skor Ajax vs Aston Villa 1-0

Skor Ajax vs Aston Villa 1-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper