Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Persebaya vs Persija: Bajul Ijo Ingin Amankan Tiga Poin

Persebaya Surabaya akan menjamu Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 Indonesia pekan ke-22 musim 2023/24.
Tim Persebaya/Liga Indonesia
Tim Persebaya/Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Persebaya Surabaya akan menjamu Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 Indonesia pekan ke-22 musim 2023/24.

Tim Bajul Ijo ingin memanfaatkan performa Persijayang sedang tampil inkonsisten dalam beberapa laga terakhirnya dengan meraih poin penuh yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (9/12) malam.

Persiapan tim berjalan dengan baik usai melakukan evaluasi dari kekurangan laga sebelumnya.

"Ya seperti sudah sering saya bilang kontestan 18 tim ini semuanya merata baik di tim papan atas atau di bawah. Tentunya kita sudah siapkan ya kita lihat di pertandingan nanti. Semoga kita mendapatkan 3 poin," kata pelatih Persebaya, Uston Nawawi.

"Tentunya ini pertandingan yang ditunggu-tunggu oleh semuanya, laga klasik antara Persebaya vs Persija. Kami sudah siap, semuanya juga sudah persiapkan. Jeda setelah kita lawan PSS Sleman kemarin kurang lebih satu minggu kita persiapkan untuk melawan Persija. Dan semuanya siap untuk pertandingan," sambungnya.

Meski selama persiapan dia tidak dapat mendampingi tim secara langsung karena tengah mengikuti kursus kepelatihan AFC Pro, ia mengatakan tidak ada kendala dan kini bisa mendampingi tim melawan Persija.

"Selama ini dalam persiapan, kita juga berkomunikasi dengan asisten, jadi tidak ada masalah. Apalagi di zaman modern ini kan semakin canggih ya di situ tidak ada masalah," katanya.

Pada kesempatan yang sama, winger persebaya Kasim Botan juga menerangkan pemain siap bermain maksimal untuk mengamankan 3 poin di kandang.

"Untuk kami semua pemain sudah siap semua, mental dan siap fisik, siap taktik dari pelatih juga kami siap kerja dan siap mengamankan 3 poin," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Liga Indonesia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper