Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Brentford Vs Arsenal Hari ini (26/11), Susunan Pemain, Preview

Arsenal akan bertandang ke Gtech Community Stadium kandang dari Brentford dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (26/11/2023) dini hari.
Manajer Arsenal, Mikel Arteta/Reuters
Manajer Arsenal, Mikel Arteta/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Arsenal akan bertandang ke Gtech Community Stadium kandang dari Brentford dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (26/11/2023) dini hari.

Arsenal memiliki ambisi mengemas kemenangan guna menempel ketat Manchester City di papan klasemen Liga Inggris.

Arsenal saat ini berada di posisi ketiga dengan poin 27 sama seperti Liverpool di peringkat kedua. Arsenal dan Liverpool hanya berjarak satu poin dengan Manchester City yang berada di puncak dengan poin 28.

Kemenangan menjadi wajib bagi The Gunners untuk tetap menjaga mimpi merebut kampiun Liga Inggris 2023/2024.

Di sisi lain, Brentford memiliki ambisi untuk mengemas poin penuh di kandang. Terlebih, kekalahan atas Liverpool sebelum jeda internasional harus dibayar tuntas.

Saat ini, Brentford masih berada di posisi ke-11 dengan poin 16 sama seperti Chelsea yang berada di posisi ke-10.

Komentar Pelatih Brentford dan Arsenal

Pelatih Brentford, Thomas Frank mengatakan bahwa Arsenal berada pada lintasan yang terus menerus meningkat. Namun, dirinya mengaku tim asuhnya tidak takut melawan Arsenal.

“Kami tidak takut pada siapa pun tetapi kami menghormati semua orang. Saya harap kami mencapai level teratas, dan kami membutuhkan para penggemar untuk benar-benar melakukannya sejak menit pertama,” kata Frank dalam keteranganya.

Di sisi lain, pelatih Arsenal, Mikel Arteta mengatakan bahwa Brentford merupakan lawan yang tangguh. Namun, Arteta memiliki rekor baik saat bertemu Brentford.

“Mereka membuatnya sangat sulit. Mereka sangat efektif, terlatih dengan baik dan ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit besok,” ujarnya.

Prediksi Susunan Pemain Brentford Vs Arsenal

Brentford (4-3-3): Mark Flekken; Kristoffer Ajer, Nathan Collins, Ethan Pinnock, Mads Roerslev; Vitaly Janelt, Christian Norgaard, Mathias Jensen; Bryan Mbeumo, Neal Maupay, Yoane Wissa.
Manajer: Thomas Frank

Arsenal (4-3-3): Aaron Ramsdale; Takehiro Tomiyasu, William Saliba, Gabriel Magalhaes, Oleksandr Zinchenko; Kai Havertz, Jorginho, Declan Rice; Bukayo Saka, Leandro Trossard, Gabriel Martinelli.
Manajer: Mikel Arteta

Prediksi Skor Brentford Vs Arsenal

Pertandingan Brentford Vs Arsenal diprediksi akan berjalan dengan sengit karena keduanya sama-sama mengincar kemenangan. Namun, Arsenal akan keluar sebagai pemenang pada laga dini hari nanti.

Skor Brentford Vs Arsenal : 1-2

Skor Brentford Vs Arsenal : 0-2

Skor Brentford Vs Arsenal : 0-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper