Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Madura United vs Persib Bandung, Marc Klok Dipastikan Absen

Jelang Madura United vs Persib Bandung, gelandang tim Pangeran Biru, Marc Klok, dipastikan tak bisa tampil.
Pemain Persib, Marc Klok, dipastikan absen saat melawan Madura United dalam lanjutan Liga 1 2023-2024/Liga Indonesia
Pemain Persib, Marc Klok, dipastikan absen saat melawan Madura United dalam lanjutan Liga 1 2023-2024/Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Jelang Madura United vs Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2023-2024, gelandang tim Pangeran Biru, Marc Klok, dipastikan tak bisa tampil.

Persib Bandung akan menantang Madura United dalam laga perdana putaran kedua BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Rabu (1/11/2023).

Menghadapi Laskar Sape Kerrab, Maung Bandung sangat serius untuk memenangkan laga tersebut guna terus menempel Borneo Fc di pucuk klasemen sementara Liga 1.

Untuk laga besok, pelatih Persib Bojan Hodak akan mencari pengganti beberapa pemain yang akan absen di pertandingan itu.

Faktor kebugaran akan menjadi pertimbangan karena beberapa pemain Persib mengalami cedera ketika berlaga melawan PSS Sleman pada pekan lalu.

Bojan Hodak menyebut bahwa Marc Klok dipastikan absen saat bertandang ke Madura. Klok absen karena akumulasi kartu kuning.

Total empat kartu sudah didapat Klok, masing-masing di laga kontra Arema FC, Bali United, Persis Solo, dan PSS Sleman kemarin. 

"Waktunya singkat, kami juga ada beberapa pemain yang cedera ringan, mereka mengalami benturan di pertandingan kemarin (lawan PSS). Kita akan melihat berapa pemain yang tidak bisa bermain, satu pemain yang dipastikan absen adalah Marc (Klok)," kata Bojan Hodak dikutip dari laman resmi Liga 1, Selasa (31/10/2023).

Bojan Hodak tak khawatir dengan para pemainnya yang bakal absen. Sebab sejauh ini para pemain pengganti mampu memberikan dampak dan performa yang tidak kalah baiknya dibanding pemain utama.

Menanggapi kekuatan Madura United, Bojan melihat lawannya baru saja mengalami dua kekalahan di kandang oleh Borneo FC dan Dewa United. Hal itu membuat Bojan mengincar kemenangan di markas Madura United.

"Ada dua pertandingan kandang terakhir, di mana Madura United kalah oleh Borneo FC dan Dewa United. Saya tidak tahu apa yang terjadi dengan mereka. Tapi menurut saya mereka tim yang bagus, cukup lama berada di urutan pertama musim ini," ucapnya.

Saat ini, Persib Bandung berada di posisi kedua klasemen Liga 1 2023-2024 dengan dengan poin 31 sama dengan Madura United yang berada di bawah mereka. Sedangkan untuk Borneo FC, tim asal Kalimantan ini berada di puncak klasemen dengan poin 35.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Lukman Nur Hakim
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper