Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Timnas Indonesia vs Brunei: Link Live Streaming, Susunan Pemain

Berikut ini jadwal timnas Indonesia vs Brunei Darussalam, susunan pemain, dan link live streaming-nya.
Jadwal timnas Indonesia vs Brunei Darussalam di Kualifikasi Piala Dunia 2026/PSSI
Jadwal timnas Indonesia vs Brunei Darussalam di Kualifikasi Piala Dunia 2026/PSSI

Bisnis.com, SOLO - Jadwal timnas Indonesia vs Brunei Darussalam akan digelar besok, pasukan Shin Tae-yong membidik kemenangan penting pada leg pertama.

Timnas Indonesia akan menghadapi Brunei Darussalam pada leg pertama playoff Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (12/10/2023).

Timnas Indonesia akan bertindak sebagai tuan rumah lebih dulu pada leg pertama. Hal ini harus dimanfaatkan dengan baik oleh pasukan Garuda untuk memetik kemenangan.

Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong membawa pemain-pemain terbaik untuk menghadapi Brunei.

Meski di atas kertas Indonesia unggul kualitas, Shin Tae-yong ogah anak asuhnya memandang sebelah mata kekuatan tim lawan.

Shin memanggil 26 pemain untuk laga kontra Brunei. Jordi Amat dan Yance Sayuri dicoret karena mengalami cedera. Sebagai pengganti, Shin memanggil Fachruddin Aryanto, Dzaky Asraf, dan Hokky Caraka.

Bek kiri Edo Febriansah menjalani latihan terpisah pada sesi latihan perdana di Stadion Gelora Bung Karno, Senin (9/10/2023).

Pasalnya, Edo mengalami cedera pergelangan kaki kanan. Marselino Ferdinan yang masih menjalani pemulihan dari cedera hamstring juga terlihat ikut latihan.

"Jadi latihan hari ini latihan pemulihan saja karena banyak pemain yang setelah selesai pertandingan baru datang (dari klub) juga dan ada juga pemain-pemain yang datang dari luar negeri lama di perjalanan," kata Shin Tae-yong dikutip dari laman PSSI.

Jika memetik kemenangan atas Brunei dalam dua leg babak playoff, timnas Indonesia akan melaju ke babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Di babak kedua, timnas Indonesia akan tergabung di Grup F bersama Irak, Vietnam, dan Filipina.

Pada ronde kedua, Indonesia harus finis sebagai dua teratas untuk bisa lolos ke ronde ketiga dan semakin dekat dengan pintu Piala Dunia 2026 yang bakal digelar di Amerika Serikat, Kanada, dan Meksiko dengan diikuti 48 tim.

Berikut jadwal timnas Indonesia vs Brunei Darussalam:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Halaman
  1. 1
  2. 2
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper