Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Napoli Vs Real Madrid, Ancelotti: Ini Pertandingan Penuh Perjuangan

Real Madrid akan bertandang ke Naples yaitu Stadion Diego Armando Maradona markas dari Napoli, dalam matchday kedua Liga Champions 2023-2024, Rabu.
Carlo Ancelotti/Reuters-Alberto Lingria
Carlo Ancelotti/Reuters-Alberto Lingria

Bisnis.com, JAKARTA - Real Madrid akan bertandang ke Naples yaitu Stadion Diego Armando Maradona markas dari Napoli, dalam matchday kedua Liga Champions 2023-2024, Rabu (4/10/2023) dini hari.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menyebut bahwa melawan Napoli akan selalu menyulitkan. Sebab, Napoli adalah tim kuat dan salah satu klub terbaik di Italia.

Terlebih, tim asal Naples ini membuktikan dengan bermain ciamik pada Liga Champions musim lalu dan berhasil mencapai babak Perempat Final atau 8 Besar.

“ini akan menjadi pertandingan yang penuh perjuangan dan seimbang karena mereka memiliki kualitas yang nyata, kemampuan individu dan atmosfer yang akan mendorong mereka untuk terus maju,” kata Ancelotti melansir dari laman resmi, Selasa (3/10/2023).

Lebih lanjut, eks pelatih Chelsea ini menginstruksikan timnya agar bermain secara disiplin dan teratur seperti halnya saat melawan Girona pada pekan lalu.

Ancelotti juga meminta anak asuhnya untuk bertahan dengan baik dalam pertandingan malam nanti. Sebab, Napoli akan mendapat sokongan tenaga dari para pendukungnya yang hadir di stadion.

“Hal yang penting untuk kami di setiap pertandingan adalah bertahan dengan baik. Jika kami tidak kebobolan, kami lebih berpeluang menang daripada kalah,” ujarnya.

Terkait dengan kesiapan timnya jelang laga lawan Napoli, Ancelotti menuturkan bahwa timnya dalam keadaan yang cukup baik. Terlebih, Anelotti memastikan bahwa Mendy siap tempur melawan Napoli dinihari nanti.

“Ada beberapa opsi (untuk perombakan) karena Mendy fit dan siap bermain,” ucapnya.

Prediksi Susunan Pemain Napoli vs Real Madrid

Napoli (4-3-3): Alex Meret; Giovanni Di Lorenzo, Leo Ostigard, Natan, Mathias Olivera; Zambo Anguissa, Stanislav Lobotka, Piotr Zielinski; Matteo Politano, Victor Osimhen, Khvicha Kvaratskhelia.
Pelatih: Rudi Garcia

Real Madrid (4-3-1-2): Kepa Arrizabalaga; Dani Carvajal, Antonio Rudiger, David Alaba, Eduardo Camavinga; Federico Valverde, Aurelien Tchouameni, Luka Modric; Jude Bellingham; Rodrygo, Vinicius Junior.
Pelatih: Carlo Ancelotti

Head to Head Napoli vs Real Madrid

* 7/3/2017: Napoli 1-3 Real Madrid

* 15/2/2017: Real Madrid 3-1 Napoli

* 30/9/1987: Napoli 1-1 Real Madrid

* 16/9/1987: Real Madrid 2-0 Napoli

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper