Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Persib vs Persita, Pelatih Minta Maung Bandung Tak Jemawa

Jelang Persib vs Persita, pelatih Maung Bandung Bojan Hodak minta pasukannya tak jemawa.
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak/Persib
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak/Persib

Bisnis.com, JAKARTA - Jelang Persib vs Persita, pelatih Maung Bandung Bojan Hodak minta pasukannya tak jemawa.

Persib Bandung akan menjamu Persita Tangerang pada pekan ke-14 Liga 1 2023-2024 di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (1/10/2023) malam.

Melawan Persita, Maung Bandung difavoritkan dapat mengemas poin penuh setelah enam pertandingan sebelumnya mereka tidak terkalahkan hingga mampu merangkak naik ke posisi lima besar klasemen Liga 1.

Adapun Persita Tangerang menempati posisi 15 klasemen sementara. Pendekar Cisadane sempat kesulitan menang, namun mereka berhasil mengakhiri puasa kemenangan usai mengalahkan Dewa United dengan skor 1-0 pekan lalu.

Melihat hal ini, pelatih Persib Bojan Hodak menginstruksikan pemainnya untuk berhati-hati dan tak jemawa. Dia menekankan bahwa Persib tak boleh kehilangan poin di kandang sendiri.

"Kami sekarang ada di posisi lima dan Persita ada di 15 klasemen, jadi kami menjadi favorit pada pertandingan ini. Tetapi melihat jarak poinnya sangat kompetitif, kami harus berhati-hati karena apapun bisa saja terjadi," kata Bojan Hodak dikutip dari laman Liga 1, Minggu (1/10/2023).

Lebih lanjut, Bojan Hodak tak mau timnya menganggap remeh lawan. Terlebih lagi Persita mencatat clean sheet dalam dua laga terakhir saat menahan imbang Arema FC (0-0) dan menang lawan Dewa United (1-0).

Bojan pun sangat mengawasi momen kebangkitan Pendekar Cisadane saat berlaga kontra anak asuhnya pada laga malam nanti.

"Pertandingan yang sulit, Persita dalam empat pertandingan terakhir bermain dengan bagus, lalu pada dua pertandingan mereka tidak kebobolan. Mereka menang melawan Dewa United (1-0) dan bermain imbang melawan Arema FC (0-0). Mereka lawan yang berat," ucapnya.

Persib saat ini sedang mengincar posisi empat besar. Jika pada laga malam nanti mereka mampu memenangi laga kontra Persita, Maung Bandung akan melampaui poin RANS Nusantara FC di tabel klasemen sementara.

Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung vs Persita Tangerang

Persib Bandung (4-3-3): Teja Paku Alam; Putu Gede, Nick Kuipers, Alberto Rodriguez, Daisuke Sato; Dedi Kusnandar, Marc Klok, Levy Madinda; Edo Febriansah, Ciro Alves, David da Silva.

Pelatih: Bojan Hodak

Persita Tangerang (4-3-3): Rendy Oscario; Muhammad Toha, Javlon Guseynov, Christian Rontini, Mario Jardel; Bae Sin-yeong, Mateo Bustos, Ezequiel Vidal; Hanis Sagara, Esal Sahrul, Ramiro Fergonzi.

Pelatih: Divaldo Alves

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Lukman Nur Hakim
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper