Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Link Live Streaming Final Hong Kong Open 2023: Apriyani/Fadia Main Pertama

Berikut jadwal dan link live streaming final Hong Kong Open 2023, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti main pertama.
Pasangan ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti berlaga di ajang Petronas Malaysia Open 2022/PBSI
Pasangan ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti berlaga di ajang Petronas Malaysia Open 2022/PBSI

Bisnis.com, JAKARTA - Link live streaming final Hong Kong Open 2023 akan dimulai pada pukul 13.00 WIB, Indonesia mengirim tiga wakil ke partai puncak.

Gelaran Hong Kong Open 2023 akan memasuki babak final pada Minggu (17/9/2023). Berikut jadwal lengkap dan link live streaming pertandingan final Hong Kong Open 2023 yang akan digelar di Hong Kong Coliseum.

Dalam babak final Hong Kong Open 2023, tercatat ada tiga wakil Indonesia yang akan bertanding memperebutkan gelar juara pada pertandingan hari ini.

Pertama, pada sektor ganda putri, pasangan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dipastikan melaju ke final Hong Kong Open 2023 setelah mengandaskan pasangan Denmark Maiken Fruengaard/Sara Thygesen dengan straight game 21-16, 23-21.

Pada laga final siang ini, Apriyani dan Fadia akan bertemu dengan ganda putri asal negeri tetangga yaitu Pearly Tan/ Thinaah Muralitharan. 

Ini merupakan pertemuan kelima di antara mereka. Dalam empat pertemuan sebelumnya, kedua pasangan sama-sama bisa saling mengalahkan atau berimbang 2-2.

Selanjutnya untuk wakil kedua berasal dari sektor tunggal putra yaitu Jonatan Christie. Jojo, sapaan akrabnya, berhasil melaju ke final Hong Kong Open 2023 setelah mengalahkan wakil Malaysia Ng Tze Yong dengan tiga gim 21-19, 21-23, dan 21-13.

Pada laga Final nanti siang, Jojo akan bertemu wakil dari Jepang yaitu Kenta Nishimoto. Kenta sendiri menggagalkan All Indonesian Final di sektor tunggal putra setelah mengandaskan Antony Sinisuka Ginting pada babak semifinal dengan skor 21-13 dan 21-15 dalam waktu 46 menit.

Laga antara keduanya pada final Hong Kong Open 2023 ini merupakan pertemuan ke-16. Dalam 15 pertemuan sebelumnya, Kenta masih unggul dengan delapan kemenangan atas Jojo.

Terakhir, wakil Indonesia yang akan berlaga di final Hong Kong Open 2023 adalah ganda putra yaitu Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang sebelumnya mengalahkan wakil China Taipei Lee Yang/Wang Chi Lin dalam rubber game 13-21, 21-8, dan 21-13 pada laga semifinal.

Pada laga final hari ini, The Babies julukan bagi mereka akan menghadapi pasangan Denmark Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen yang mengalahkan pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dengan skor 24-22, 19-21, dan 21-11.

Dalam segi pertemuan sendiri, keduanya sudah bertemu sebanyak lima kali. Namun, Kim/Rasmussen masih unggul dengan mengemas tiga kemenangan.

Berikut Jadwal Final dan Link Live Streaming Hong Kong Open 2023:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Halaman
  1. 1
  2. 2
Penulis : Lukman Nur Hakim
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper