Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Persik vs Persija: Preview, Head to Head, Susunan Pemain

Berikut prediksi skor Persik vs Persija dalam lanjutan Liga 1 2023-2024. Macan Kemayoran lebih diunggulkan pada laga ini.
Prediksi skor Persik vs Persija di Liga 1/Liga Indonesia
Prediksi skor Persik vs Persija di Liga 1/Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Duel Persik Kediri vs Persija Jakarta digelar dalam lanjutan Liga 1 2023-2024. Prediksi skor menunjukkan peluang laga ini berakhir imbang cukup besar.

Laga klasik akan tersaji pada pekan ini dalam lanjutan pertandingan Liga 1 2023-2024 saat Persik Kediri akan ditantang oleh Persija Jakarta di Stadion Brawijaya, Minggu (17/8/2023) malam.

Melawan Macan Kemayoran, Persik pastinya akan mengincar kemenangan untuk membuat mereka merangsek ke papan tengah klasemen Liga 1.

Kedua tim hanya berbeda posisi satu tingkat dengan poin tipis di klasemen sementara yaitu Persija di posisi ke-13 dengan perolehan 14 poin sedangkan Persik berada di posisi ke-14 berbekal 12 angka.

Melihat hal ini, tentunya tim tamu Persija Jakarta juga akan mengincar kemenangan pada laga melawan Macan Putih ini.

Terlebih, hasil minor dalam tiga laga sebelumnya akan membuat Persija Jakarta bekerja keras untuk mengemas poin tiga dan memutus tren negatif.

Dalam lima laga yang mempertemukan kedua tim, Persija berhasil mengemas dua kemenangan dan Persik hanya mendapatkan satu kemenangan, sedangkan dua laga lainnya berakhir sama kuat.

Preview Persik vs Persija

Melawan Persija Jakarta, pelatih Persik Marcelo Rospide menganggap Persija tim besar yang tidak mudah dikalahkan.

Dia memiliki target yang harus dicapai pada laga tersebut. Timnya berusaha semaksimal mungkin untuk mewujudkan kemenangan di depan pendukungnya.

"Kami waspadai Persija, selain karena mereka tim yang kuat dan punya banyak pemain bagus. Posisi di klasemen juga beda tipis. Jadi pertandingan seperti pertandingan final bagi kami. Kami punya target untuk menang. Semoga bisa dapat 3 poin penuh," kata Marcelo Rospide dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Minggu (17/9/2023)

Di sisi lain, bertandang melawan klub berjulukan Macan Putih itu akan menjadi tantangan Persija untuk meraih tiga poin.

Pelatih Persija Thomas Doll menyebutkan bahwa dalam persiapan timnya ada beberapa hal yang dievaluasi. Salah satunya untuk tidak melakukan kesalahan yang menyebabkan kartu merah.

Selain itu, pelatih asal Jerman ini mengatakan bahwa tim asuhannya sudah cukup siap untuk melawan Persik. Thomas Doll merasa mendapat waktu yang ideal untuk melakukan persiapan.

"Ada beberapa detail kecil yang harus dibenahi, yaitu tidak kehilangan pemain hingga peluit berakhir. Saya rasa kartu merah yang kami terima menjadi alasan tim ini kehilangan empat poin dalam dua laga kandang terakhir," kata Thomas Doll.

Head to Head Persik vs Persija

  • 12/3/2023: Persik vs Persija 2-0
  • 10/12/2022: Persija vs Persik 1-1
  • 19/2/2022: Persija vs Persik 2-1
  • 30/10/2021: Persik vs Persija 2-2
  • 30/5/2014: Persija vs Persik 1-0

Prediksi Susunan Pemain Persik vs Persija

Persik (4-3-3): Kartika Ajie; Vava Mario Yagalo, Anderson Carneiro, Rohit Chand, Yusuf Meilana; Adi Eko Jayanto, Arthur Irawan, Bayu Otto; Faris Aditama, Renan Silva, Jeam Kelly Sroyer.

Pelatih: Marcelo Rospide

Persija (3-5-2): Andritany Ardhiyasa; Rizky Ridho, Ondrej Kudela, Muhammad Ferarri; Firza Andika, Syahrian Abimanyu, Maciej Gajos, Oliver Bias, Ryo Matsumura; Riko Simanjuntak, Marko Simic.

Pelatih: Thomas Doll

Prediksi Skor Persik vs Persija

Pertandingan diprediksi akan berjalan dengan sengit karena kedua tim sama sama mengincar poin penuh pada laga malam nanti.

Hasil imbang sepertinya akan menjadi hasil akhir pada laga big match di Stadion Brawijaya pada malam nanti. 

Prediksi:

Persik 2-2 Persija
Persik 2-1 Persija
Persik 1-2 Persija

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Lukman Nur Hakim
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper