Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Wolverhampton vs Liverpool:: The Reds Pincang di Sisi Sebelah Kanan

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengatakan timnya akan pincan di sisi sebelah kanan ketika tandang ke markas Wolverhampton Wanderers dalam lanjutan Liga Inggris.
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp/LiverpoolFC.com
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp/LiverpoolFC.com

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengatakan timnya tidak akan diperkuat Trent Alexander-Arnold ketika tandang ke markas Wolverhampton Wanderers pada pekan kelima Liga Inggris 2023/2024 di Stadion Molineux, Sabtu pukul 18.30 WIB.

Arnold, yang musim ini menjabat sebagai wakil kapten, harus absen di laga nanti karena menderita cedera hamstring saat The Reds menaklukkan Aston Villa dengan skor 3-0 pada 3 September lalu sebelum jeda internasional.

“Dia tidak bisa bermain, kami tahu itu sebelumnya. Dia belum pernah berlatih bersama tim dan akan membutuhkan waktu sebentar,” ucap Klopp tentang cedera Arnold, dilansir dari laman resmi klub, Sabtu.

Pelatih asal Jerman itu mengatakan cedera bek kanan andalannya tersebut tidak serius. Namun, juga tidak bisa sembuh dalam waktu yang cepat.

“Ini bukan cedera hamstring terburuk yang bisa Anda alami, namun ini adalah cedera hamstring yang sulit disembuhkan dalam waktu dua minggu (jeda internasional), dan yang ini juga tidak sembuh,” jelas Klopp.

“Karena dia (Arnold) sudah berlari, kami berharap dia bisa memulai latihan bola awal minggu depan dan kemudian kita lihat dan mulai dari sana,” tambahnya.

Selain Arnold, Liverpool juga tanpa dua pemainnya yaitu Thiago Alcantara yang masih dalam tahap pemulihan cedera dan juga Virgil van Dijk yang menjalani hukuman kartu merah yang didapat saat menjamu Newcastle pada 27 Agustus lalu.

Sementara itu, meskipun tidak dapat diperkuat tiga pemain, kabar baik ada pada Ibrahima Konate yang kembali dipastikan tampil melawan Wolves setelah sebelumnya absen melawan Newcastle dan Aston Villa karena cedera.

“Ibou berlatih selama dua hari bersama tim,” ucap Klopp.

Klopp juga melihat kemungkinan memainkan Darwin Nunez, yang sempat diragukan tampil karena masalah kebugaran setelah dirinya ditarik keluar pada menit ke-46 saat memperkuat timnas Uruguay melawan Ekuador pada 12 September lalu.

“Saya belum melihatnya (Nunez), tapi kami jelas sudah melakukan kontak dan dia bilang semuanya baik-baik saja, tapi kami akan melihatnya sekarang dan membuat beberapa keputusan di sana. Darwin seharusnya baik-baik saja,” jelas Klopp.

Lebih lanjut, berbicara tentang laga di kandang Wolves, Klopp mengatakan laga tersebut akan menjadi laga yang sulit bagi timnya.

Liverpool kalah dari Wolves pada musim lalu di Liga Inggris dengan skor 0-3 dan pada tiga laga di musim sebelumnya, tim Merseyside Merah meraih tiga kemenangan yang diraih dengan skor tipis.

“Kami memperkirakan akan terjadi pertarungan besar-besaran dan itulah yang harus kami persiapkan,” tutup pelatih 56 tahun itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper