Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Arsenal vs Manchester United, Arteta Bidik 3 Poin sebelum Jeda Internasional

Pelatih Arsenal Mikel Arteta menargetkan kemenangan atas Manchester United sebelum jeda internasional pada September ini.
Manajer Arsenal, Mikel Arteta/Reuters
Manajer Arsenal, Mikel Arteta/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Arsenal akan menjamu Manchester United di Emirates Stadium pada laga lanjutan pekan keempat Liga Inggris, Minggu (3/8/2023) malam.

Kontra Setan Merah di Emirates, The Gunners membawa ambisi untuk meraih poin penuh guna kembali ke papan atas Liga Inggris.

Terlebih, hasil imbang pekan lalu melawan Fulham akan menjadi pecutan bagi skuad London Utara ini untuk memenangkan pertandingan malam nanti.

Melawan United malam nanti, pelatih Arsenal Mikel Arteta mengatakan bahwa dirinya dan tim asuhannya sudah siap bermain sebaik mungkin agar memperoleh poin penuh malam nanti.

"Kita semua ingin memenangkan pertandingan, kita semua ingin bermain sebaik mungkin. Pertandingan ini tidak akan menentukan (gelar juara), tapi memberi momentum untuk menaikkan kepercayaan diri," kata Mikel Arteta melansir dari laman resmi klub, Minggu (3/9/2023).

Arteta menyebut bahwa pertandingan melawan Manchester United selalu menegangkan. Terlebih, dengan sejarah yang terdapat dalam pertemuan keduanya akan menjadi alasan timnnya untuk menang.

Tidak hanya itu, jeda internasional yang akan berjalan dua minggu ke depan menjadi salah satu alasan Arteta untuk mengamankan kepercayaan diri anak asuhnya.

"Sebelum jeda internasional, sangat penting untuk menyelesaikan dengan baik dan memenangkan pertandingan, terlebih sebelum memasuki bulan September dengan tensi permainan lainnya yang sedang tinggi-tingginya," ucapnya.

Prediksi Susunan Pemain Arsenal vs Manchester United

Arsenal (4-3-3): Aaron Ramsdale; Thomas Partey, Ben White, William Saliba, Takehiro Tomiyasu; Martin Odegaard, Declan Rice, Kai Havertz; Bukayo Saka, Gabriel Jesus, Gabriel Martinelli.

Pelatih: Mikel Arteta

Manchester United (4-2-3-1): Andre Onana; Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Gabriel Martinez, Diogo Dalot; Christian Eriksen, Casemiro; Antony, Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Anthony Martial.

Pelatih: Erik ten Hag

Head to Head Arsenal vs Manchester United

  • 22/7/2023: Manchester United 2-0 Arsenal
  • 22/1/2023: Arsenal 3-2 Manchester United
  • 4/9/2022: Manchester United 3-1 Arsenal
  • 23/4/2022: Arsenal 3-1 Manchester United
  • 2/12/2021: Manchester United 3-2 Arsenal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Lukman Nur Hakim
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper