Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Liga 1, Jumat (25/8): Madura United Ditahan Imbang Bhayangkara FC

Madura United FC harus puas bermain imbang saat menjamu Bhayangkara FC pada pekan kesepuluh kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/2024.
Ilustrasi-Sepak Bola/PFSA
Ilustrasi-Sepak Bola/PFSA

Bisnis.com, JAKARTA - Madura United FC harus puas bermain imbang saat menjamu Bhayangkara FC pada pekan kesepuluh kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/2024 di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Jumat sore.

Tak ada gol yang tercipta di laga ini, sehingga klub berjuluk 'Laskar Sape Kerrap' tersebut terpaksa berbagi poin dengan tim tamu.

Pada laga tersebut, kedua tim lebih memilih memainkan pola bertahan meski sesekali melakukan serangan ke kubu lawan, namun peluang yang dihasilkan selalu bisa digagalkan oleh lini belakang.

Hingga babak pertama berakhir, tidak ada gol yang tercipta.

Pada babak kedua, Pelatih Madura United mengganti sejumlah pemain untuk menambah daya gedor tuan rumah, di antaranya Araya dengan DA Djin, Vedhayanto dengan A Rifa, Syahertian dengan Goncalves, M Taher dengan Slamet Nurcahya, dan Bayu Gatra Sanggiawan dengan Lulinha.

Dengan penggantian para pemain ini, daya gedor tim tuan rumah memang terlihat lebih agresif. Beberapa peluang sempat tercipta, akan tetapi belum bisa dikonversi menjadi gol.

Penggantian pemain juga dilakukan oleh Bhayangkara FC, di antaranya Alef dengan A Rahman, dan Agung dengan Diarra. Namun penggantian yang dilakukan oleh Pelatih Emral juga tidak mampu membuat tim menguasai keadaan.

Sebaliknya, serangan tim tuan rumah semakin gencar menjelang babak kedua berakhir, meskipun pada akhirnya belum bisa mencetak gol.

Laga tersebut juga diwarnai dengan sejumlah pelanggaran dan tercatat sebanyak tujuh kartu kuning dikeluarkan oleh wasit Thoriq M Alkatiri, terdiri dari empat kartu untuk pemain Bhayangkara FC dan tiga kartu untuk Madura United FC.

"Upaya pemain sudah maksimal. Beberapa peluang tercipta, akan tetapi belum bisa dikonversi menjadi gol," kata pelatih Madura United FC Mauricio Ferreira De Sauza seusai pertandingan.

Berikut susunan pemain kedua tim di laga lanjutan BRI Liga 1 Indonesia 2023-2024 yang digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Jumat sore.

Pemain Madura United FC terdiri dari, Wawan Hendrawan, Cleberson, Rivera, Ricki Ariansyah, Moch Kevy, Fachruddin Wahyu Aryanto, Bayu Gatra Sanggiawan, Kartika Vedhayanto Putra, Muhammad Tahir, Koko Ari Araya, dan Brandao dengan pelatih Mauricio Ferreira De Sauza.

Pemain Bhayangkara FC terdiri dari, Awan Setho, Alef Vierira Santos, Anderson, Fatchu, Hargianto, Najem, Surya M, Titan, Dendy, Subo Seto, dan Reza Kusuma dengan pelatih Emral.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper