Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Persis vs Bali United, Teco Ingin Hapus Luka di ACL

Bali United akan bertandang ke Stadion Manahan Solo, kandang dari Persis Solo dalam pekan lanjutan BRI Liga 1, Sabtu.
Pelatih Bali United, Teco/Liga Indonesia
Pelatih Bali United, Teco/Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Bali United akan bertandang ke Stadion Manahan Solo, kandang dari Persis Solo dalam pekan lanjutan BRI Liga 1, Sabtu (19/8/2023), malam

Kontra Persis, pelatih Bali United Stefano Cugurra alias Teco ingin melanjutkan tren positif timnya di Liga 1, setelah Bali kalah telak dari klub Hongkong, Lee Man di laga babak play off AFC Champions League (ACL) 2023

Melanjutkan tren positif di Liga 1, kata Teco akan menjadi salah satu penawar luka atas kekalahan di Play-ofd ACL 2023. Terlebih sampai saat ini, Bali United belum tersentuh kekalahan dalam enam laga terakhir mereka di Liga 1.

Namun, dirinya mengingatkan kepada anak asuhnya bahwa misi tersebut tak akan mudah karena sang lawan Persis Solo dihuni oleh materi pemain yang berkualitas di semua lini.

“Ya kita harus kerja keras lawan Persis yang saya pikir banyak pemain bagus dan kita tahu situasi dalam liga banyak tim dengan jarak poin yang sangat dekat,” kata Teco melansir dari laman resmi Liga Indonesia, Sabtu (19/8/2023).

Lebih lanjut, untuk kondisi pemain Teco mengaku terus memantau kondisi mereka sebelum memutuskan apakah akan menerapkan kebijakan rotasi atau tidak saat berhadapan dengan Persis.

Sebab, kondisi fisik pemain diprediksi masih belum begitu bugar karena baru saja menyelesaikan laga melawan Lee Man pada tengah pekan lalu.

“Kita lihat di latihan terakhir untuk melihat kondisi fisik dari pemain,” ujarnya.

Saat ini Bali United menempati posisi ke-7 dengan mengoleksi 14 poin hasil dari empat kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan.

Andai mereka berhasil mencuri tiga poin di kandang Persis maka tim Serdadu Tridatu akan melesat ke posisi empat besar dan menjaga peluang lolos ke babak championship untuk bertarung di jalur perebutan gelar juara musim ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper