Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lawan Madura United, PSIS Semarang Tanpa Carlos Fortes

PSIS Semarang masih akan kehilangan ujung tombak mereka yaitu Carlos Fortes dalam lanjutan pekan keenam Liga 1 2023-2024 melawan Madura United FC, Sabtu.
PSIS Semarang
PSIS Semarang

Bisnis.com, JAKARTA - PSIS Semarang masih akan kehilangan ujung tombak mereka yaitu Carlos Fortes dalam lanjutan pekan keenam Liga 1 2023-2024 melawan Madura United FC, Sabtu (5/8/2023).

Fortes masih absen karena sanksi yang diterimanya dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI. Sesuai dengan sanksi yang ada, Fortes dilarang tampil dua laga dan denda Rp10 juta atas insiden pada laga melawan PSS di Sleman.

Bukan hanya Fortes, PSIS masih tidak akan diperkuat dua pemain lainnya yakni Fredyan Wahyu dan Wawan Febrianto. Keduanya yang berstatus anggota TNI mendapatkan tugas di Jakarta.

"Kami ikhlas melepas mereka dan tidak ada masalah teknis. Apa pun kondisinya pemain PSIS musim ini semua siap dimainkan dengan kualitas yang setara," kata CEO PSIS, Yoyok Sukawi, dalam keteranganya, Rabu (2/8/2023).

Selain ketiganya, terdapat satu lagi pemain PSIS yang belum bisa dipastikan dapat tampil yaiu Vitinho. Pemain asal Brasil tersebut mendapat masalah pada sekitar betisnya saat laga lawan Persebaya.

Posisinya digantikan dengan baik oleh Paulo Gali Freitas pada laga lawan Borneo FC lalu. Pemain asal Timor Leste itu pun memperlihatkan performa yang menjanjikan.

Tidak hanya itu, kedatangan PSSI ke kandang Madura United akan menjadi ujian berat bagi mereka untuk dapat kembali ke trek kemenangan yang belum kembali dirasakan dalam dua laga terakhir.

Diketahui dalam dua lagi terakhir tim asuhan Gilbert Agius hanya mendapatkan hasil imbang saat bertemu PSS di Sleman dan menjamu Borneo FC di Semarang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Lukman Nur Hakim
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper