Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Arsenal dan Munchen Bersaing Dapatkan Kiper David Raya dari Brentford

Arsenal terus memburu kiper Brentford David Raya, namun The Gunners sampai saat ini masih belum mengajukan proposal klausul rilis kepada Brentford.
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta/Reuters
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Arsenal terus memburu kiper Brentford David Raya, namun The Gunners sampai saat ini masih belum mengajukan proposal klausul rilis kepada Brentford untuk sang pemain.

Brentford mematok harga 40 juta Poundsterling untuk kiper tim nasional Spanyol itu, yang menyisakan satu tahun kontrak.

Pelatih Arsenal Mikel Arteta saat ini tengah terlibat dalam pembicaraan dengan The Gunners terkait dengan harga yang dipatok oleh The Bees untuk kiper berusia 27 tahun itu.

Selain Arsenal, Bayern Muenchen juga tertarik untuk memboyong David Raya menuju Stadion Allianz Arena pada bursa transfer musim panas ini.

Namun The Bavarians harus menjual kiper Yann Sommer terlebih dahulu untuk memberikan slot kiper di tim utama untuk David Raya.
 
David Raya tampil memukau di bawah asuhan pelatih Brentford Thomas Frank. Di Premier League musim 2022/2023, Raya telah mencatatkan 12 kali clean sheets dari 38 penampilan.

Total semenjak didatangkan Brentford dari Blackburn Rovers pada 2019, Raya telah mencatatkan 150 penampilan di bawah mistar gawang The Bees.

Arteta menargetkan Raya sebagai pesaing serius untuk penjaga gawang Arsenal saat ini Aaron Ramsdale. Selain itu Arsenal juga sedang menambah kedalaman skuad untuk mengarungi persaingan di Premier League dan Liga Champions.

Pada bursa transfer musim panas ini Arsenal total telah membelanjakan uang sebanyak 200 juta poundsterling untuk penandatanganan tiga pemain yaitu Kai Havertz, Jurrien Timber dan Declan Rice.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper