Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadi Bagian Penting Napoli Musim ini, Amir Rrahmani Diganjar Perpanjangan Kontrak Baru

Rrahmani didatangkan Napoli saat era kepelatihan Gennaro Gattuso pada pertengahan musim 2019/2020 dari Hellas Verona.
Ilustrasi-Sepak Bola/PFSA
Ilustrasi-Sepak Bola/PFSA

Bisnis.com, JAKARTA - Bek asal Kosovo, Amir Rrahmani, resmi memperpanjang kontrak bersama SSC Napoli sampai 2027 dengan opsi perpanjang tambahan satu tahun sampai 2028, demikian diumumkan klub melalui media sosial resmi Napoli pada Sabtu dini hari WIB.

“Kontrak Amir Rrahmani diperpanjang hingga Juni 2027,” tulis keterangan resmi dari media sosial tersebut.

Rrahmani didatangkan Napoli saat era kepelatihan Gennaro Gattuso pada pertengahan musim 2019/2020 dari Hellas Verona. Saat itu, bek kelahiran 24 Februari 1994 tersebut menjalani peminjaman bersama klub lamanya hingga akhir musim dan baru bergabung bersama Partenopei pada musim depannya yaitu 2020/2021.

Selama tiga musim memperkuat Napoli, pemain 29 tahun itu telah mencatatkan 95 penampilan di seluruh kompetisi dengan torehan tujuh gol dan dua assist.

Di musim ini, Rrahmani menjadi pilar penting klub yang bermarkas di Stadion Diego Armando Maradona itu di bawah asuhan pelatih Luciano Spalletti dalam menjuarai Serie A musim ini setelah penantian 33 tahun.

Berduet bersama bek asal Korea Selatan, Kim Min-jae, Rrahmani membuat benteng kokoh di lini pertahanan dengan mencatatkan kebobolan paling sedikit di Serie A hingga pekan ke-36 yaitu 26 gol atau terbaik kedua dari lima liga top di Eropa (Liga Spanyol, Liga Prancis, Liga Jerman, Liga Inggris, Liga Italia) di bawah Barcelona yang sampai pekan ke-36 baru kebobolan 18 gol.

Di musim ini, mantan pemain Hellas Verona itu bermain sebanyak 34 kali bersama klubnya dengan torehan dua gol dan satu assists. Catatan ini bisa berubah karena Napoli masih mempunyai dua laga sisa di Serie A yaitu tandang melawan Bologna pada Minggu (28/5) dan juga melawan Sampdoria pada Minggu (4/6).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper