Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Monza vs Napoli: Spalletti Bakal Rotasi Pemain

Pelatih SSC Napoli Luciano Spalletti berencana melakukan rotasi pemain saat timnya melakukan pertandingan tandang melawan AC Monza.
Luciano Spalletti/Reuters-Alessandro Garofalo
Luciano Spalletti/Reuters-Alessandro Garofalo

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih SSC Napoli Luciano Spalletti berencana melakukan rotasi pemain saat timnya melakukan pertandingan tandang melawan AC Monza di U-Power Stadium dalam lanjutan Serie A giornata ke-35, Minggu pukul 20.00 WIB.

Dalam konferensi persnya jelang pertandingan melawan Monza, Spalletti mengatakan ia akan memberikan kesempatan bermain bagi pemainnya yang selama ini kurang mendapat jam terbang.

“Saya pikir saya akan memberikan ruang bagi mereka yang memiliki waktu bermain lebih sedikit,” kata Spalletti dilansir dari laman resmi klub.

Menghadapi armada Raffaele Palladino, pelatih Monza, Spalletti sudah menyebut satu pemain yang pasti tampil yaitu Bartosz Bereszynski.

“Saya akan membuat beberapa perubahan dan kita akan melihat pendekatan seperti itu sampai akhir musim. Saya dapat mengatakan bahwa Bartosz Bereszynski akan mulai besok,” ucap Spalletti.

Pemain asal Polandia itu di musim ini belum mencatatkan penampilannya di Serie A.

Sejak didatangkan dari Sampdoria pada musim dingin, pesepak bola berusia 30 tahun itu hanya menjadi penghangat bangku cadangan. Di seluruh kompetisi bersama Napoli, Bereszynski hanya mencatatkan satu penampilan di Coppa Italia saat melawan Cremonese.

Dalam kesempatan yang sama, menanggapi permainan tim lawan, pelatih asal Italia itu mengatakan Monza sebagai lawan yang sulit karena mempunyai senjata mematikan yaitu counter attack.

“Monza memiliki pelatih dengan masa depan cerah, direktur terkenal seperti Adriano Galliani dan tim berkualitas. Mereka lawan yang sulit yang tahu apa yang harus mereka lakukan,” kata pelatih 64 tahun itu.

“Sulit untuk menekan mereka tinggi-tinggi karena kami berisiko terkena serangan balik, yang merupakan keahlian mereka,” lanjutnya.

Spalletti melanjutkan, ia akan bermain hati-hati dan bermain cerdas guna meraup poin penuh di kandang Monza.

“Kami harus sangat berhati-hati dan membuat pilihan cerdas dalam susunan pemain kami. Saya pikir akan sulit untuk mendominasi pertandingan besok. Namun, kami ingin keluar dan meraih tiga poin karena kami ingin memenangkan semuanya. Kami akan melihat apakah kami berhasil melakukannya,” kata Spalletti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper