Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Persikabo vs PSM: Persikabo Ingin Teruskan Tren Positif

Persikabo 1973 berambisi meneruskan tren kemenangan, kala menjamu PSM Makassar dalam lanjutan pekan 29 BRI Liga 1.
Ilustrasi-Sepak Bola/PFSA
Ilustrasi-Sepak Bola/PFSA

Bisnis.com, JAKARTA - Persikabo 1973 berambisi meneruskan tren kemenangan, kala menjamu PSM Makassar dalam lanjutan pekan 29 BRI Liga 1 2022/23 di Stadion Pakansari, Bogor, Kamis (9/3) petang WIB.

Dua kemenangan beruntun atas PSS Sleman dan Bali United FC, menjadi modal utama Persikabo menghadapi kekuatan PSM yang masih kokoh di puncak klasemen sementara.

Pelatih Aidil Sharin Sahak menyebut para pemain sudah siap secara mental, dan mengingatkan anak asuhnya untuk selalu menjaga fokus dan konsentrasi hingga akhir laga. Terlebih di laga pamungkas, Juku Eja berhasil menang atas Persis Solo, meski sudah dua kali tertinggal.

"Persiapan seperti apa yang sudah kami buat sebelumnya, yang penting sekarang recovery dari pemain. Mental pemain mereka sudah siap. Kita tahu PSM tim yang kuat, konsisten, karena sekarang mereka di atas. Jadi kami akan berusaha lagi seperti yang kami lakukan. Insya Allah kami akan dapat hasil," kata Aidil.

"Kita tahu PSM ada di puncak klasemen, kita bisa lihat, mereka konsisten walau kalah 1-0, 2-0, akan senantiasa kembali. Jadi pemain harus punya mentalitas yang kuat. Sepak bola 90 menit harus konsisten dan fokus. Kami tidak boleh lengah karena mereka melakukan serangan balik cepat. Jadi harus fokus dari laga sebelumnya," jelasnya.

Sementara itu playmaker Laskar Padjajaran, Bruno Dybal berharap bisa meraih kemenangan di kandang sendiri untuk memberikan hasil manis untuk masyarakat Bogor.

"Kami melakukan persiapan dengan baik, saya pikir kami di laga terakhir bermain dengan baik. Jadi kami akan kembali mencoba yang terbaik untuk masyarakat Bogor," ujar pemain asal Brasil ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper