Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Basket NBA: Cetak Triple-double, Jokic Bawa Nuggets Pecundangi Rockets

Bintang Denver Nuggets Nikola Jokic mencetak triple-double yang ke-100 dalam karier profesionalnya untuk membawa timnya menang 133-112 atas Houston Rockets.
Pebasket Denver Nuggets Nikola Jokic/Reuters
Pebasket Denver Nuggets Nikola Jokic/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Bintang Denver Nuggets Nikola Jokic mencetak triple-double yang ke-100 dalam karier profesionalnya untuk membawa timnya menang 133-112 atas Houston Rockets dalam laga lanjutan NBA yang digelar di Toyota Center Arena, Rabu WIB.

Jokic mencetak 14 poin, 11 rebound, dan 10 assist yang sekaligus menjadi triple-double ke-24 yang dilakukan olehnya di NBA musim ini. Catatan triple-double itu juga dilakukan oleh Jokic pada 15 dari 20 pertandingan terakhir Denver Nuggets.

Nuggets selalu mendapatkan kemenangan setiap kali Jokic mencetak triple-double musim ini.

"Dia pribadi yang unik yang tidak menginginkan perhatian atau apresiasi. Dia hanya ingin menyelesaikan tugasnya dan membantu tim untuk memenangkan kejuaraan," kata pelatih Denver Nuggets Michael Malone melansir laman resmi NBA.

Kini, Nikola Jokic bergabung dengan "klub triple-double 100" yang saat ini rekornya dipimpin oleh Russell Westbrook (198 triple-double), diikuti oleh Oscar Robertson (181), Magic Johnson (138), Jason Kidd (107), dan LeBron James (106).

Pada pertandingan melawan Houston Rockets, Denver Nuggets menang mudah tanpa perlawanan sama sekali. Sejak menit pertama hingga akhir, Rockets yang merupakan tim urutan buncit klasemen NBA Wilayah Barat itu tidak pernah menyeimbangkan skor tim teratas di papan klasemen yang sama. Dan Denver Nuggets pun terus melaju hingga kuarter akhir dengan keunggulan tertinggi mencapai 26 poin.

Jamal Murray mencetak poin tertinggi untuk Nuggets dengan 32 poin, Michael Porter Jr 17 poin, Bruce Brown Jr 15 poin, Jokic dan Kentavious Caldwell-Pope 14 poin, dan Aaron Gordon 11 poin.

Sementara dari tim Rockets, poin tertingginya dicetak oleh Jalen Green dan Tari Eason 17 poin, Kenyon Martin Jr 15 poin, Daishen Nix 15 poin, Tyty Washington Jr 12 poin, dan Josh Christopher 11 poin.

Selanjutnya, Nuggets akan menjamu Memphis Grizzlies pada Sabtu (4/3) dan Rockets juga akan menjamu Grizzlies juga besok.

Hasil pertandingan NBA lainnya:

Toronto Raptors 104-98 Chicago Bulls
Brooklyn Nets 104-118 Milwaukee Bucks
Atlanta Hawks 116-119 Washington Wizards
Memphis Grizzlies 121-109 Los Angeles Lakers
Oklahoma City Thunder 117-123 Sacramento Kings
Dallas Mavericks 122-124 Indiana Pacers
Utah Jazz 94-102 San Antonio Spurs
Los Angeles Clippers 101-108 Minnesota Timberwolves
Golden State Warriors 123-105 Portland Trail Blazers

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper