Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Villarreal vs Barcelona, Head to Head, Susunan Pemain

Berikut prediksi skor Villarreal vs Barcelona dalam lanjutan Liga Spanyol. Barcelona kini kokoh di puncak klasemen sementara LaLiga 2022-2023.
Striker Barcelona, Robert Lewandowski/Marca
Striker Barcelona, Robert Lewandowski/Marca

Bisnis.com, SOLO - Berikut prediksi skor Villarreal vs Barcelona dalam lanjutan Liga Spanyol. Barcelona kini kokoh di puncak klasemen sementara LaLiga 2022-2023.

Pertandingan Villarreal vs Barcelona bakal digelar pada pekan ke-21 Liga Spanyol 2022-2023 di Stadion de la Ceramica, Senin (13/2/2023) dini hari WIB.

Musim ini Villarreal tampil cukup menjanjikan dengan menempati posisi keenam klasemen sementara.

Namun, Villarreal punya modal kurang apik jelang menjamu Barcelona. Mereka menelan kekalahan mengejutkan dari Elche dengan skor 1-3 pekan lalu.

Tim asuhan Quique Setien berharap bisa bangkit saat melawan Barcelona, meski target itu terbilang berat mengingat tim tamu dalam peforma terbaik.

Blaugrana ramuan Xavi Hernandez kokoh di puncak klasemen LaLiga dengan unggul 8 poin atas Real Madrid. Jarak poin antara kedua tim bisa menjadi 11 jika Barcelona memetik kemenangan atas Villarreal.

Barcelona datang ke Stadion de la Ceramica dengan bekal kemenangan 3-0 atas Sevilla pekan lalu. Hasil itu sekaligus memperpanjang rapor 10 kemenangan beruntun El Barca di semua kompetisi.

Lima kemenangan di antaranya diukir Barcelona di LaLiga. Mereka juga mencatat empat clean sheet dalam periode itu.

Statistik head to head juga lebih memihak kepada Barcelona. Melawan The Yellow Submarine, Barca mengemas 29 kemenangan dari 47 pertandingan terakhir. Adapun Villarreal cuma menang dalam 8 laga.

Barcelona bahkan berhasil merangkai dua kemenangan beruntun di kandang Villarreal dengan mencetak enam gol dan hanya kebobolan dua kali.

Preview Villarreal vs Barcelona

Villarreal: Tim tuan rumah kehilangan Alfonso Pedraza, Nicolas Jackson, Giovani Lo Celso dan Filip Jorgensen karena cedera.

Gerard Moreno diprediksi bakal mengisi posisi penyerang untuk membongkar pertahanan Barcelona.

Barcelona: Blaugrana dipastikan tanpa Ousmane Dembele yang cedera hamstring.

Sergio Busquets juga absen karena masalah pergelangan kaki. Duet Pedri dan Gavi diyakini akan masih menjadi andalan Xavi Hernandez.

Prediksi Susunan Pemain Villarreal vs Barcelona

Villarreal (4-2-3-1): Pepe Reina; Juan Foyth, Raul Albiol, Pau Torres, Johan Mojica; Etienne Capoue, Dani Parejo; Samuel Chukwueze, Alex Baena, Yeremy Pino; Gerard Moreno.

Pelatih: Quique Setien

Barcelona (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Jules Kounde, Ronald Araujo, Andreas Christensen, Jordi Alba; Pedri, Frenkie de Jong, Gavi; Raphinha, Robert Lewandowski, Ansu Fati.

Pelatih: Xavi Hernandez

Head to Head Villarreal vs Barcelona

  • 20/10/2022: Barcelona 3-0 Villarreal
  • 22/5/2022: Barcelona 0-2 Villarreal
  • 27/11/2021: Villarreal 1-3 Barcelona
  • 25/4/2021: Villarreal 1-2 Barcelona
  • 27/9/2020: Barcelona 4-0 Villarreal

Prediksi Skor Villarreal vs Barcelona

Menilik performa Barcelona yang tengah gemilang, Villarreal diprediksi bakal kesulitan mengimbangi. Tim Catalunya itu diunggulkan meraih kemenangan.

Prediksi:

  • Villarreal 0-2 Barcelona
  • Villarreal 1-2 Barcelona
  • Villarreal 1-3 Barcelona

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper