Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Arsenal vs Brentford: Susunan Pemain, Head to Head, Preview

Arsenal akan menjamu Brentford dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (11/2/2023) malam di Stadion Emirates. Ini Prediksi Skor Arsenal vs Brentford.
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta. Prediksi Skor Arsenal vs Brentford: Susunan Pemain, Head to Head, Preview/Metro
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta. Prediksi Skor Arsenal vs Brentford: Susunan Pemain, Head to Head, Preview/Metro

Bisnis.com, JAKARTA - Arsenal akan menjamu Brentford dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (11/2/2023) malam di Stadion Emirates dengan misi mengamankan tiga poin.

Poin penuh akan membuat kepercayaan diri pemain Arsenal naik setelah mengalami dua kekalahan beruntun. Poin penuh juga membuat anak asuh Mikel Arteta semakin nyaman di puncak klasemen Liga Inggris.

Arteta meminta para pemainnya bereaksi luar biasa dalam pertandingan nanti. Apalagi The Gunners tampil di hadapan publik sendiri.

"Reaksi tim begitu luar biasa pada pekan ini. Besok kami akan harus tampil bagus, di depan para penggemar kami untuk dapat memenangi pertandingan," kata Arteta.

Arsenal saat ini unggul lima poin atas sang juara bertahan City menjelang pertandingan akhir pekan ini. Kedua tim akan bertemu di Stadion Emirates pada Rabu (15/2) depan.

Pertandingan itu akan berlangsung di saat City dituding melakukan lebih dari 100 pelanggaran peraturan keuangan oleh operator Liga Inggris.

Namun Arteta memilih fokus membawa timnya meraih gelar juara Liga Inggris, ketimbang memikirkan masalah Manchester City yang berpotensi mendapat sanksi.

City menolak tudingan tersebut, namun mereka berpeluang mendapat pengurangan poin dan bahkan didegradasi, jika mereka dinyatakan melanggar peraturan oleh komisi independen.

"Mari fokus pada apa yang harus kami lakukan dan memenangi pertandingan yang cukup untuk dapat mewujudkannya (menjuarai Liga Inggris)," kata Arteta pada konferensi pers yang dikutip AFP.

"Kami harus merebut hak untuk memenanginya, itu sudah jelas," tambahnya.

Prediksi Susunan Pemain Arsenal vs Brentford

Arsenal (4-3-3): Aaron Ramsdale; Ben White, William Saliba, Gabriel Magalhaes, Oleksandr Zinchenko; Martin Odegaard, Thomas Partey, Granit Xhaka; Bukayo Saka, Eddie Nketiah, Gabriel Martinelli
Pelatih: Mikel Arteta

Brentford (4-3-3): David Raya; Kristoffer Ajer, Ethan Pinnock, Ben Mee, Vitaly Janelt; Josh Dasilva, Christian Norgaard, Mathias Jensen; Bryan Mbeumo, Ivan Toney, Yoane Wissa
Pelatih: Thomas Frank

Head to Head Arsenal vs Brentford

18/09/2022 - Brentford 0-3 Arsenal - Liga Inggris

19/02/2022 - Arsenal 2-1 Brentford - Liga Inggris

13/08/2021 - Brentford 2-0 Arsenal - Liga Inggris

26/09/2018 - Arsenal 3-1 Brentford  - Piala Liga Inggris

Prediksi Skor Arsenal vs Brentford:

Skor Arsenal vs Brentford: 2-1

Skor Arsenal vs Brentford: 1-0

Skor Arsenal vs Brentford: 2-0

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper