Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Link Live Streaming Semifinal Piala AFF Indonesia vs Vietnam di Semifinal Piala AFF 2022

Berikut link live streaming leg pertama semifinal Piala AFF 2022 timnas Indonesia vs Vietnam. Seluruh pemain di skuad Garuda siap tempur.
Timnas Indonesia di Piala AFF 2022/Antara
Timnas Indonesia di Piala AFF 2022/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Berikut link live streaming leg pertama semifinal Piala AFF 2022 timnas Indonesia vs Vietnam. Seluruh pemain di skuad Garuda siap tempur.

Indonesia akan menjamu Vietnam dalam leg pertama semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat (6/1/2023) sore.

Indonesia sendiri mempunya rekor buruk dalam tiga pertandingan terakhir kontra Vietnam di berbagai ajang. Pertemuan terakhir kedua tim ini terjadi di babak grup Piala AFF 2020, saat itu tim Garuda bermain imbang 0-0 atas Vietnam.

Di sisi lain, Vietnam datang ke babak semifinal ini setelah menjadi juara Grup B Piala AFF 2022. Hal itu membuat skuad Garuda diharuskan mengeluarkan performa terbaik untuk memenangkan laga ini.

Pelatih Indonesia, Shin Tae-yong (STY), mengatakan bahwa timnnya sudah berkembang dibandingkan tahun lalu saat bertemu Vietnam di babak Kualifikasi Piala Dunia 2022.

"Sekarang sudah berlalu satu tahun. Dan pastinya semua orang akan merasakan Indonesia bukan lagi tim seperti sebelumnya," ujar Shin Tae-yong dalam sesi konferensi pers, dikutip Jumat (6/1/2023).

Di sisi lain, gelandang timnas Indonesia asal Persebaya Surabaya, Marselino Ferdinan, mengatakan bahwa laga melawan Vietnam selalu menyusahkan.

"Lawan Vietnam itu sangat susah apalagi di home dia, terus untuk melihat kekuatan Vietnam di level senior cukup baik, kita tidak bisa menggampangkan itu," tutur Marselino Ferdinan.

Sadar akan kekuatan Vietnam yang menyusahkan, Marselino mengungkapkan saat ini dirinya dan rekan setim akan fokus untuk mengamankan kemenangan pada leg pertama.

Berikut Link Live Streaming Indonesia vs Vietnam Sore Nanti

Link Live Streaming Indonesia vs Vietnam di Semifinal Piala AFF 2022

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Lukman Nur Hakim
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper