Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Kosta Rika vs Jerman, Kick-off 02.00 WIB

Berikut link live streaming pertandingan Kosta Rika vs Jerman yang bermain pada Jumat (2/12/2022) dini hari nanti.
Timnas Jerman ketika tampil di Euro 2020./UEFA.com
Timnas Jerman ketika tampil di Euro 2020./UEFA.com

Bisnis.com, JAKARTA - Jerman dan Kosta Rika akan memainkan laga hidup mati mereka pada babak kualifikasi terakhir Grup E Piala Dunia 2022 di Stadion Al Bayt, Jumat (2/12/2022) pukul 02.00 WIB.

Kedua tim saat ini sama-sama mengincar kemenangan agar dapat satu tiket 16 Besar untuk mewakili grup E di Piala Dunia 2022. Satu tiket lainnya akan direbutkan oleh Jepang dan Spanyol yang bermain di jam yang sama.

Jelang laga penentuan ini, pelatih Jerman Hansi Flick mengharapkan anak asuhnya dapat memainkan permainan agresif dan menekan dari awal laga melawan Kosta Rika.

“Kami ingin menguasai permainan secepat mungkin untuk memberikan tekanan pada pertandingan lain [Spanyol melawan Jepang]. Tapi, kami tahu bahwa akan sulit melawan tim yang kemungkinan akan bermain secara defensif,” ujar Flick melansir dari laman resmi federasi, Kamis (1/12).

Flick juga mengatakan bahwa tiket 16 Besar belum sama sekali ada ditangan dari tim asuhnya. Terlebih kekalahan dari Jepang diawal membuat timnya harus ekstra bekerja keras hingga laga terakhir grup.

“Tentu saja, kami memiliki ambisi untuk mencapai babak 16 besar, kami akan menjalani pertandingan dengan serius dan lihat apa yang terjadi setelahnya,” paparnya.

Di sisi lain, Tetapi Jerman harus berhati-hati karena Kosta Rika memiliki reputasi dalam memulangkan tim-tim termasyhur ketika delapan tahun lalu dalam Piala Dunia di Brazil memuncaki sebuah grup yang dihuni Italia dan Inggris.

Mereka mencapai perempat final untuk dikalahkan Belanda melalui adu penalti. Dan kini, meski dibantai Spanyol 0-7, Kosta Rika masih berpeluang ke 16 besar hanya dengan seri, tapi dengan syarat Spanyol mengalahkan Jepang.

"Kami harus kuat secara emosional. Tentu saja, jika Jerman tersingkir maka itu akan menjadi kabar menghebohkan dan kami akan bangga bertanggung jawab untuk itu," kata pelatih Los Ticos, Luis Fernando Suarez.

Berikut link live streaming pertandingan antara Jepang vs Spanyol, Jumat (2/12/2022) pukul 02.00 WIB

Link Live Streaming Jepang vs Spanyol - 02.00 WIB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper