Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Prediksi Jerman vs Kosta Rika: Der Panzer Siap Main Agresif

Lawan Kosta Rika pada Jumat (2/12/2022) dini hari, Jerman siap main agresif untuk rebut tiket 16 besar Piala Dunia 2022.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 01 Desember 2022  |  16:24 WIB
Prediksi Jerman vs Kosta Rika: Der Panzer Siap Main Agresif
Pemain Jerman Jonas Hofmann merayakan gol balasan ke gawang Hungaria dalam pertandingan Grup C UEFA Nations League antara Hungaria dan Jerman di Puskas Arena Park, Budapest, Hungaria, 11 Juni 2022. - Reuters
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Jerman akan menghadapi laga hidup dan mati mereka pada partai terakhir di grup E Piala Dunia 2022 kontra Kosta Rika di di Stadion Al Bayt, Jumat (2/12/2022) pukul 02.00 WIB.

Sampai saat ini, Jerman masih menduduki peringkat terbawah grup E dengan mengumpulkan satu poin dari dua laga yang mereka mainkan.

Laga kontra Kosta Rika akan menjadi penentuan bagi mereka untuk bisa melaju ke babak 16 Besar Piala Dunia 2022 dengan catatan Jepang berhasil kalah dari Spanyol di laga lainnya.

Jelang laga penentuan ini, pelatih Jerman Hansi Flick mengharapkan anak asuhnya dapat memainkan permainan agresif dan menekan dari awal laga melawan Kosta Rika.

“Kami ingin menguasai permainan secepat mungkin untuk memberikan tekanan pada pertandingan lain [Spanyol melawan Jepang]. Tapi, kami tahu bahwa akan sulit melawan tim yang kemungkinan akan bermain secara defensif,” ujar Flick melansir dari laman resmi federasi, Kamis (1/12).

Flick juga mengatakan bahwa tiket 16 Besar belum sama sekali ada ditangan dari tim asuhnya. Terlebih kekalahan dari Jepang diawal membuat timnya harus ekstra bekerja keras hingga laga terakhir grup.

Meskipun demikian, Flick tetap berambisi untuk bisa membawa Jerman ke babak 16 Besar Piala Dunia 2022.

“Tentu saja, kami memiliki ambisi untuk mencapai babak 16 besar, kami akan menjalani pertandingan dengan serius dan lihat apa yang terjadi setelahnya,” paparnya.

Terakhir, Flick menyebut bahwa anak asuhnya dalam kondisi yang fit dan juga baik untuk menjalani laga terakhir mereka di fase grup Piala Dunia 2022

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

piala dunia 2022 timnas jerman Timnas Kosta Rika Prediksi Skor Kosta Rika vs Jerman
Editor : Restu Wahyuning Asih
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top