Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Jepang vs Spanyol Nanti, Kick-off 02.00 WIB

Berikut link live streaming laga hidup mati dua tim unggulan Jepang vs Spanyol pada Jumat (2/12/2022) dini hari nanti WIB.
Suporter Timnas Jepang/FIFA
Suporter Timnas Jepang/FIFA

Bisnis.com, JAKARTA - Laga terakhir grup E Piala Dunia 2022 akan menentukan dua tim mana yang akan lolos ke babak 16 Besar. Salah satunya akan diperebutkan oleh Jepang vs Spanyol di Stadion Internasional Khalifa, Jumat (2/12/2022) pukul 02.00 WIB.

Kedua tim sama-sama mengincar kemenangan guna memuluskan langkah mereka ke babak 16 Besar Piala Dunia 2022 untuk mewakili grup E.

Spanyol datang ke pertandingan ini dengan mental kuat setelah mengemas satu hasil imbang dan satu kemenangan, yang membuat mereka sementara berada di posisi pertama.

Namun posisi tersebut bisa terancam apabila harus kalah dari Jepang pada dini hari nanti. Hasilnya bisa membuat mereka gagal lolos ke babak knockout jika Jerman juga menang atas Kosta Rika dengan gol yang diluar prediksi.

Di lain sisi, tim Samurai Biru harus bisa memetik poin tiga apabila mereka ingin pergi lebih jauh pada gelaran Piala Dunia 2022.

Pemain bertahan veteran Jepang Yuto Nagatomo mengatakan bahwa saat ini rekan setimnya sudah melupakan kekalahan atas Kosta Rika dan siap menatap pertandingan melawan Spanyol

“Semua orang telah mengalihkan fokus mereka (setelah kalah dari Kosta Rika) dan terus maju,” ujar Nagatomo mengutip dari laman federasi, Kamis (1/12/2022).

Nagatomo juga mengatakan bahwa melaju ke babak 16 Besar Piala Dunia 2022 akan menjadi pengalaman luar biasa bagi dirinya dan juga para pemain muda yang saat ini banyak berada di skuad Samurai Biru.

“Saya pikir itu adalah pengalaman yang luar biasa bagi mereka (pemain muda), karena dari sini semuanya akan bekerja keras untuk maju ke babak sistem gugur,” papar Nagatomo.

Berikut link live streaming pertandingan antara Jepang vs Spanyol, Jumat (2/12/2022) pukul 02.00 WIB.

Link Live Streaming Jepang vs Spanyol - 02.00 WIB 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper