Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Susunan Pemain Ekuador Vs Senegal: Valencia vs Koulibaly, Siapa Lolos?

Senegal dan Ekuador akan melakoni pertandingan hidup dan mati dalam laga terakhir grup A Piala Dunia 2022, Ini susunan pemain EKuador vs Senegal.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 29 November 2022  |  21:25 WIB
Susunan Pemain Ekuador Vs Senegal: Valencia vs Koulibaly, Siapa Lolos?
Susunan Pemain Ekuador Vs Senegal: Valencia vs Koulibaly, Siapa Lolos?. Piala Dunia 2022 Qatar -
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Senegal dan Ekuador akan melakoni pertandingan hidup dan mati dalam laga terakhir grup A Piala Dunia 2022 di Stadion Internasional Khalifa, Selasa (29/11/2022) pukul 22.00 WIB.

Diketahui, kedua tim saat ini sama sama mengumpulkan poin empat hasil dari dua pertandingan sebelumnya. Keduanya sama sama mengincar kemenangan di pertandingan terakhir grup A ini agar dapat mengamankan tempat di babak 16 Besar Piala Dunia 2022

Ekuador di ambang pencapaian terbesarnya dalam Piala Dunia dengan lolos ke babak 16 besar, jika bisa mengalahkan atau imbang melawan Senegal dalam pertandingan terakhirnya.

"Kami menghadapi pertarungan yang lebih besar," kata pelatih Gustavo Alvaro.

Di sisi lain, pelatih Senegal, Aliou Cisse sudah mempersiapkan timnya untuk menghadapi pertandingan kontra Ekuador malam nanti dan mengemas kemenangan.

“Ini adalah pertandingan yang harus dimenangkan untuk melanjutkan petualangan. Mereka adalah tim yang kami hormati. Kami telah mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan ini dan kami berharap dapat meraih kemenangan malam nanti,” ujar Cisse melansir dari laman resmi federasi, Selasa (29/11/2022).

Di susunan pemain, Ekuador masih memasang Enner Valencia guna mendobrak pertahanan Senegal. Sementara Kalidou Koulibaly bakal menjaga pertahanan Senegal dari gempuran Ekuador.

Menarik dinanti, siapa yang bakal menang, Valencia atau Koulibaly?

Susunan Pemain Ekuador Vs Senegal

Ekuador (3-4-3): Hernan Galindez; P. Estupinan, Felix Torres, Pierro Hincapie; Angelo Preciado, C. Gruezo, Moises Caicedo, A. Franco; Gonzelo Plata, Ener Valencia; Michael Estrada

Senegal (4-4-2): Edouard Mendy; Youssouf Sabaly, Kalidou Koulibaly, Abdou Diallo, Ismail Jakobs; Ismaila Sarr, P. Gueye, Idrissa Gueye, Cisc; Boulaye Dia, Ndiaye

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top