Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Iran vs Amerika Serikat, Head to Head, Susunan Pemain

Berikut prediksi skor Iran vs Amerika Serikat dalam lanjutan Piala Dunia 2022. Kedua tim wajib menang untuk lolos ke fase gugur.
Striker Timnas Amerika Serikat, Timothy Weah/FIFA
Striker Timnas Amerika Serikat, Timothy Weah/FIFA

Bisnis.com, JAKARTA - Berikut prediksi skor Iran vs Amerika Serikat dalam lanjutan Piala Dunia 2022. Kedua tim wajib menang untuk lolos ke fase gugur.

Laga Iran vs Amerika Serikat (AS) akan digelar pada pertandingan ketiga Grup B Piala Dunia 2022 di Stadion Al Thumama, Rabu (30/11/2022) dini hari WIB.

Hanya kemenangan yang akan mengantarkan Iran atau AS untuk lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Amerika Serikat akan mengantungi lima poin jika mengalahkan Iran, sebab saat ini mereka telah mengumpulkan dua poin hasil imbang lawan Wales (1-1) dan Inggris (0-0).

Iran yang sebelumnya menang atas Wales (2-0), hanya butuh hasil imbang agar mereka bisa lolos ke babak 16 besar. Namun dengan catatan Wales tak boleh menang atas Inggris pada laga lainnya.

Posisi ini membuat Iran kian termotivasi untuk memastikan diri lolos dari babak grup dengan mengalahkan Amerika Serikat.

Dalam lima kali keikutsertaan di Piala Dunia, Iran sama sekali belum pernah lolos dari fase grup.

Terakhir pada Piala Dunia 2018 di Rusia, Iran hanya menempati posisi ketiga Grup B di bawah Spanyol dan Portugal.

Kini Iran berpeluang besar menciptakan sejarah untuk lolos ke fase gugur, asalkan mereka tampil apik melawan Amerika Serikat.

Amerika Serikat tercatat belum pernah menang dalam lima pertandingan terakhir, termasuk dua hasil imbang di Piala Dunia 2022.

Terakhir mereka hanya bermain imbang 0-0 saat berhadapan dengan Inggris pada pertandingan kedua Grup B Piala Dunia 2022.

Preview Iran vs Amerika Serikat

Iran: Kiper Alireza Beiranvand harus menepi setelah mengalami cedera pada pertandingan menghadapi Inggris. Alireza Jahanbakhsh mendapat hukuman akumulasi kartu kuning.

Amerika Serikat: Weston McKennie dan Yunus Musah sempat digantikan karena mengalami cedera saat melawan Wales. Namun kedua pemain itu diprediksi fit menghadapi Iran.

Prediksi Susunan Pemain Iran vs Amerika Serikat

Iran (4-3-3): Hossein Hosseini; Ramin Rezaelan, Majid Hosseini, Morteza Pouraliganji, Milad Mohammadi; Ahmad Noorollahi, Saeid Ezatolahi, Ehsan Hajisafi; Ali Gholizadeh, Sardar Azmoun, Mehdi Taremi.

Pelatih: Carlos Queiroz

Amerika Serikat (4-4-2): Matt Turner; Sergino Dest, Walker Zimmerman, Tim Ream, Antonee Robinson; Yunus Musah, Tyler Adams, Weston McKennie, Christian Pulisic; Haji Wright, Timothy Weah.

Pelatih: Gregg Berhalter

Head to Head Iran vs Amerika Serikat

  • 16/1/2000: Amerika Serikat 1-1 Iran
  • 21/6/1998:Amerika Serikat 1-2 Iran

Prediksi Skor Iran vs Amerika Serikat

Iran punya motivasi tinggi untuk mengukir sejarah. Hal itu diprediksi akan membuat laga kontra AS berlangsung sengit. Hasil imbang kemungkinan menghiasi akhir pertandingan ini.

Prediksi:

  • Iran 1-1 Amerika Serikat
  • Iran 0-0 Amerika Serikat
  • Iran 2-2 Amerika Serikat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper