Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Susunan Pemain Manchester City vs Sevilla: Pep Pastikan Haaland Absen

Guardiola mengatakan saat ini kondisi Haaland lebih baik dibanding sebelumnya. Namun belum bisa tampil Manchester City vs Sevilla.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 02 November 2022  |  17:17 WIB
Susunan Pemain Manchester City vs Sevilla: Pep Pastikan Haaland Absen
Pep Guardiola - Reuters/Paul Childs
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Manajer Manchester City Pep Guardiola memastikan penyerang andalan Erling Haaland akan absen pada laga terakhir fase grup Liga Champions Grup G mempertemukan Sevilla di Stadion Etihad, Kamis (3/11/2022).

Guardiola mengatakan saat ini kondisi Haaland lebih baik dibanding sebelumnya. Namun, ia tidak ingin mengambil risiko karena pemain asal Norwegia itu belum 100 persen pulih.

"Besok dia tidak tersedia. Dia merasa lebih baik di banding Sabtu dan Minggu tapi dia tidak 100 persen dan kami tidak mau mengambil risiko. Diharapkan dia akan kembali untuk Fulham. Setiap hari dia merasa lebih baik," kata Guardiola mengutip dari situs resmi klub.

Selain Haaland, Guardiola menjelaskan timnya akan kehilangan gelandang asal Inggris Kalvin Phillips yang kini masih menderita cedera bahu sejak pertengahan bulan lalu. Pelatih asal Spanyol itu menyampaikan Phillips kini tengah berlatih bersama tim utama, tapi belum bergabung secara penuh bersama tim yang lainnya.

"Kami akan melihat perkembangannya. Kami tahu betapa pentingnya Piala Dunia 2022, tapi kami tidak bisa menggunakan pemain yang belum siap," ujar Guardiola.

Ia menilai persaingan pemain yang tengah menjalani pemulihan untuk masuk dalam skuad Piala Dunia 2022 bakal berjalan sulit. Meski demikian, ia ingin skuad Manchester City berisi pemain-pemain yang berada dalam kondisi baik.

"Perasaan saya sekarang adalah akan ketat (untuk lolos ke Piala Dunia). Ada banyak hal yang terlibat. Saya tidak berpikir (Kalvin Phillips akan bermain) melawan Fulham dan bahkan Brentford, ini akan menjadi pertandingan yang mirip dengan Leicester. Kami membutuhkan pemain dalam kondisi terbaik," katanya.

Saat ini Manchester City berada di peringkat pertama klasemen sementara Grup G Liga Champions dengan torehan 11 poin dari 5 pertandingan. The Citizens sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar. Oleh sebab itu, apapun hasil pertandingan melawan Sevilla tidak akan berpengaruh kepada Manchester City.

Prediksi Susunan Pemain Manchester City vs Sevilla:

Manchester City: Ortega; Stones, Akanji, Ruben Dias, Sergio Gomez; Bernardo Silva, Rodri, Gundogan; Mahrez, Alvarez, Foden.

Sevilla: Bounou; Montiel, Gudelj, Rekik, Telles; Jordan, Delaney; Lamela, Isco, Gomez; Rafa Mir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Manchester City Liga Champions Hasil Liga Champions sevilla

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top