Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi MU Vs Sheriff: Sudah Baikan dengan Ten Hag, Ronaldo Masuk Skuat vs Sheriff

Laporan Manchester Evening News menilai bahwa mantan pelatih Ajax Amsterdam itu mampu menunjukkan otoritasnya di klub yang bermarkas di Old Trafford.
Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo/Twitter Man Utd
Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo/Twitter Man Utd

Sikap Erik ten Hag Tangani Ronaldo Tuai Pujian

Sikap Erik ten Hag menangani Ronaldo menuai pujian. Laporan Manchester Evening News menilai bahwa mantan pelatih Ajax Amsterdam itu mampu menunjukkan otoritasnya di klub yang bermarkas di Old Trafford.

Erik ten Hag mungkin segera mengeluarkan Ronaldo dari tim untuk menghadapi Chelsea, tetapi ia tidak pernah benar-benar menyingkirkan pemain berusia 37 tahun itu.

Sikap itu menuai pujian karena menunjukkan bahwa Erik ten Hag masih ingin Ronaldo menjadi bagian dari skuad ke depan. Ia ingin tahu apakah Ronaldo berkomitmen pada proyeknya di Manchester United dan sekarang ia dianggap memiliki jjaminan untuk membawa Ronaldo kembali ke skuadnya.

Ten Hag membawa angin segar di Manchester United. Keputusannya atas Ronaldo membuktikan bahwa otoritas ada pada dirinya, bukan pada para pemainnya. Ronaldo mungkin punya opsi untuk hengkang pada bursa transfer Januari mendatang, tetapi peluang itu pun masih samar.

Dilema untuk Ten Hag sekarang adalah apakah dia harus membawa Ronaldo kembali ke skuad, dan bahkan mungkin starting line-up, untuk pertandingan melawan FC Sheriff besok malam. Bergabungnya Ronaldo ke dalam pelatihan United diberikan dengan syarat bahwa dia menerima tanggung jawab atas tindakannya yang pergi duluan meninggalkan rekan satu tim saat melawan Tottenham.

Berikut skuad Manchester United vs Sherrif Tiraspol di Liga Europa.

Kiper
David de Gea, Tom Heaton, Martin Dúbravka, Radek Vítek.

Pemain bertahan
Victor Lindelof, Harry Maguire, Lisandro Martinez, Tyrell Malacia, Raphaël Varane, Diogo Dalot, Luke Shaw, Aaron Wan-Bissaka, Axel Tuanzebe, Tyler Fredricson.

Gelandang
Bruno Fernandes, Christian Eriksen, Fred, Casemiro, Jadon Sancho, Facundo Pellistri, Donny van de Beek, Scott McTominay, Zidane Iqbal, Kobbie Mainoo.

Penyerang
Cristiano Ronaldo, Anthony Martial, Marcus Rashford, Antony, Anthony Elanga, Shola Shoretire, Alejandro Garnacho, Charlie McNeill.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper